nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Min Young Dikabarkan Akan Bintangi Drama Baru

Isnawati, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 19:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 05 598 1987320 park-min-young-dikabarkan-akan-membintangi-drama-baru-podmMFO72s.jpg Park Min Young (Foto: Hanwhw Eagles)

SEOUL - Bintang drama Why Secretary Kim, Park Min Young mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru yang berjudul Her Private Life.

Baca Juga: Park Min Young Beberkan Kemiripan dengan Karakter di Drama Terbaru

Kabar tersebut dibenarkan agensi sang aktris, Namoo Actors. Tapi, Namoo Actors tidak mengatakan bahwa mantan kekasih Lee Min Ho itu menerima tawaran yang diberikan.

"Dia mendapatkan tawaran untuk membintangi Her Private Life dan sedang meninjaunya." Ujar perwakilan Namoo Actors seperti dikutip dari laman Soompi, Rabu (05/12/2018).

Park Min Young

Her Private Life yang mengusung genre komedi-romantis itu diangkat dari web novel berjudul Noona Fan Dot Com karya penulis Sung Yeon. Her Private Life bercerita tentang seorang fangirl K-Pop bernama Sung Duk Mi dan dua orang pria yang jatuh cinta padanya.

Dimulai dengan rasa cintanya pada Yoon Kye Sang 'g.o.d', Sung Duk Mi telah menjadi penggemar setia sang idol selama sekitar 20 tahun. Ia telah menjalani kehidupan ganda sebagai kurator senior museum seni sambil menyembunyikan fakta bahwa ia adalah penggemar idol. Namun, Kehidupan fangirlnya terancam terungkap saat direktur yang baru muncul.

Park Seo Joon dan Park Min Young

Her Private Life rencananya akan tayang di tvN pada awal tahun 2019 mendatang. Jika Park Min Young menerima tawaran drama tersebut, itu akan menjadi drama komedi-romantis kedua setelah Why Secretary Kim.

Seperti diketahui, Park Min Young baru menyelesaikan drama Why Secretary Kim pada 26 Juli 2018. Dalam drama tersebut, Park Min Young beradu akting dengan Park Seo Joon dan sejumlah pemain lainnya.

Baca Juga: Kehabisan Baju, Mantan Pacar Atta Halilintar Tutupi Tubuh dengan Kain Hotel

Chemistry yang apik antara dua pemain utamanya juga sempat membuahkan isu pacaran. Namun, baik Park Seo Joon maupun Park Min Young membantah kabar tersebut.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini