nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menggaet 800 Ribu Penonton, Begini Behind the Scene GOT7 BlueRoom

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 15:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 05 33 1987113 menggaet-800-ribu-penonton-begini-behind-the-scene-got7-blueroom-eULcXeyR50.jpg GOT7 (Foto: Pernita/Okezone)

SEOUL - GOT7 membuat hit Twitter #BlueRoom pada Selasa malam (4/12/18). Mengutip Korea Herald, Rabu (5/12/18), program tanya jawab langsung terbesar di media sosial ini diadakan di distrik selatan Gangnam di Seoul, kantor Twitter Korea.

Baca Juga: Selesai Fan Meeting, GOT7 Janji Segera Kembali ke Indonesia

Personel GOT7 tiba di studio satu per satu dari sekitar lima hingga 10 menit sebelum siaran resmi berlangsung pada pukul 7 malam waktu setempat. Microstudio yang nyaman langsung terasa penuh sesak dengan kehadiran dan energi dari ketujuh member.

Kepala kemitraan konten global Twitter Korea, Kim Yeon-jeong, menyapa dan memimpin grup itu ke dalam studio. GOT7 tampak sangat nyaman, bertukar obrolan ringan dengan staf di dalam studio.

Suasana nyaman dan hangat tercipta di studio selama proses siaran. Tawa dari para member GOT7 dan staf terdengar sepanjang acara.

Saat MV 'Miracle' diputar, ketujuh member GOT7 tampak sibuk membaca tweet-tweet dari penggemar yang masuk. Sesekali celetukan dari BamBam cs terdengar.

"Aku sedang mencari GOT7, mengapa aku mendapatkan semua barang acak ini," Yu-gyeom bertanya dengan keras.

Ketika Kim mengumumkan kepada grup itu bahwa siaran telah mencapai 300 ribu penonton, GOT7 benar-benar terkejut. "Aku tidak tahu apa yang bisa kami lakukan agar banyak orang menonton kami," kata JB.

Proses siaran berlangsung selama satu jam. Boyband asuhan JYP Entertainment ini lantas menyuruh Youngjae untuk menutup acara mereka ketika mereka sudah di penghujung program. Sebagai penutup, staf memutar MV Miracle untuk terakhir kalinya.

Baca Juga: Tak Cukup 50 Kali Oplas, Fan Angelina Jolie Ini Kembali Rombak Hidungnya

Terakhir, acara Blue Room semalam ditutup dengan selfie antara GOT7 dengan staf Twitter.

Menurut statistik Twitter, segmen GOT7 Blue Room menggaet 870.000 pemirsa, 23.056 retweet dan 28.387 suka dengan akhir siaran pada pukul 8:10 p.m waktu Korea.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Boy Band iKON pada Upacara Penutupan Asian Games 2018

Penampilan boy band asal Korea Selatan, iKON, pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini