nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dekat dengan Rafathar, Nagita Slavina Cemaskan Kondisi Anak Gading dan Gisel

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 14:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 05 33 1987081 imbas-perceraian-gading-gisel-nagita-slavina-cemas-pada-gempita-ulleKv09f4.jpg Nagita Slavina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kedekatan keluarga Rafi Ahmad dengan keluarga Gading Marten membuat Nagita Slavina, ibu dari Rafathar khawatir dengan keadaan Gempita Noura Marten.

Bagaimana tidak, anak biasanya selalu jadi pihak yang dicemaskan saat kedua orang memutuskan untuk berpisah.

Begitu pun Gempita, anak satu-satunya Gading dan Gisel ini masih berusia tiga tahun, terpaksa menerima keputusan kedua orangtuanya yang tidak lagi hidup bersama.

 

Kekhawatiran Nagita Slavina pada Gempita ditunjukkan bahkan di sela-sela pemotretan yang sedang dia lakukan bersama Rafathar.

Dalam sebuah video yang dibagikan di channel YouTube Keluarga Rafi Ahmad dan Nagita Slavina, Rabu (5/12/2018), Nagita tampak resah saat teringat akan Gempita, yang juga teman dekat dari Rafathar.

Baca Juga: Bon Belanja Nagita Slavina Bikin Mules, Ternyata Seharga Renovasi Rumah

Ketika sedang repot mengurus Rafathar yang bermain menaiki bantal berbentuk donat, Nagita langsung menanyakan Gempi, panggilan akrab Gempita Nora Marten.

“Kayak kemarin video Gempi yang loncat di atas donat. La, Gempi mana, La?” Tanya Nagita Slavina mengkhawatirkan Gempita pada asisten pribadinya, bernama Lala.

Tidak cukup sampai di situ saja, kekhawatiran Nagita Slavina juga terus berlanjut. Dia merasa kasihan pada Gempi dan mengkhawatirkan anak perempuan Gading dan Gisel itu sendirian.

“Enggak, takutnya dia sendirian, kasihan, mendingan suruh ke sini,” imbuh Nagita Slavina dalam video vlog yang dibagikan pada 3 Desember 2018 lalu.

Istri Rafi Ahmad itu pernah melihat Gempita melompat di tengah-tengah properti berbentuk donat. Maka, ketika ada properti foto yang mirip dengan properti donat yang digunakan Gempi, Nagita pun langsung teringat pada Gempita.

 

Sayangnya, dalam video yang diberi judul Model Paling Ganteng tersebut, suara jawaban Lala, asisten pribadi Nagita Slavina tidak terdengar jelas.

Sehingga, tidak diketahui lagi kelanjutan dari kekhawatiran Nagita Slavina pada Gempita, apakah Gempita akan dijemput atau tidak?

Di sisi lain, video kegiatan foto yang dilakukan Rafathar dan Nagita Slavina terus berlanjut. Nagita kembali repot dengan tingkah anak laki-lakinya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Kejutan untuk Raffi dan Nagita di Hari Ulang Tahunnya

Pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mendapat kejutan di Hari Ulang tahunnya pada acara program Rumah Mama Amy MNCTV di Rolling Stone, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017). MNCTV dalam program Rumah Mama Amy memberi kejutan untuk mereka berdua.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini