nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oka Antara Janjikan Action Berbeda di Film Foxtrot Six

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 07:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 05 206 1986923 oka-antara-janjikan-action-berbeda-di-film-foxtrot-six-ibtesXE3GW.jpeg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Oka Antara akan bermain dalam film action terbaru Foxtrot Six. Saat perilisan trailer perdananya, Oka menjanjikan action berbeda dari film tersebut.

Banyak hal berbeda yang coba ditawarkan oleh MD Pictures lewat film ini. Adegan-adegan CGI dengan robot akan dihadirkan dalam film garapan sutradara Hollywood ini.

"Ada game battle yang lawan robot ada adegan lift jatuh, ada kebakaran macem-macem banget ada adegan terjun payung. Jadi kita cuma dipakaiin sling, terus bikin angin buatan. Kita harap ini bisa jadi contoh film lain di Indonesia," ujar Oka.

(Baca juga: Oka Antara Ingin Main Film Bareng Christine Hakim)

Bintang film asal Bali ini menuturkan ada banyak koreografi menarik yang beda dari film-film action lainnya. Tim koreografi dari Iko Uwais disewa untuk menggarap film ini.

"Ngomongin soal action bisa dibilang ini pertama kalinya, team mendesain fighting choreo yang beda dengan tema-teman yang lain," sambungnya.

(Baca juga: Eddie Murphy Sambut Anak ke-10 di Usia 57 Tahun)

Film Foxtrot Six akan tayang pada 21 Februari 2019. Film ini akan dibintangi oleh aktor-aktor besar seperti Chicco Jerikho, Arifin Putra, Julie Estelle, Verdi Solaiman, dan Edward Akbar.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Band Lokal Meriahkan Hari Kedua XPANDER Tons of Real Happiness di Palembang

Band lokal menghibur pengunjung dengan lagu-lagu Top 40 dalam XPANDER ToRH di Kota Palembang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini