nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iwan Fals Puji Kemajuan Musik Indie di Indonesia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 23:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 05 205 1987380 iwan-fals-puji-kemajuan-musik-indie-di-indonesia-B0XofD5Ua5.jpg Iwan Fals (Foto: Okezone)

JAKARTA - Iwan Fals melihat perkembangan musik indie di Indonesia dengan antusias tinggi. Skena indie saat ini memang bisa dikatakan sudah lebih banyak dinikmati jika dibandingkan dengan musik label.

Baca Juga: Bukan Foto Kolak yang Dipajang, Ucapan Berbuka Iwan Fals Tuai Pro Kontra

Bakat-bakat muda banyak bermunculan dan menarik perhatian Iwan Fals. Nama Barasuara dan Efek Rumah Kaca setidaknya disebut sebagai dua band indie yang digemari oleh Iwan.

"Nah itu indie banyak sekali bakat-bakat yang bagus. Musik yang bagus. Militansi untuk memperkenalkan diri itu masa depan Indonesia," ujar Iwan Fals saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Paling Banyak Dicari di Google, Iwan Fals Gelar Konser Mini

Sebagai seorang musisi senior dan legenda musik, Iwan pun selalu membuka pintunya untuk ajakan kolaborasi. Seperti diketahui, pelantun lagu Bento ini memiliki panggung sendiri di rumah untuk menggelar konser kecil.

"Di rumah selalu ada acara. Untuk konser situs budaya yang selalu ada bintang-bintang tamu ke depan tahun 2019 ya," paparnya.

Baca Juga: Dituding Rebut Reino Barack dari Luna Maya, Begini Tanggapan Syahrini

Saat ini Iwan Fals juga tengah mempersiapkan konser dengan konsep baru. Ia membuat konsep e-concert di mana penonton bisa menyaksikan konsernya baik online maupun offline.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Iwan Fals Tutup Kemeriahan Panggung Java Jazz Festival 2017

Musisi tanah air Iwan Fals tampil pada acara Jakarta International Java Jazz Festival 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (5/3/2017). Iwan Fals tampil sebagai penutup di ajang Java Jazz Festival 2017.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini