nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesal Disebut Transgender, Penyanyi Liza Aditya Bakal Lapor Polisi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 21:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 04 33 1986889 kesal-disebut-transgender-penyanyi-liza-aditya-bakal-lapor-polisi-318QUhncQB.jpg Liza Aditya di acara Hotman Paris Show (Foto: Ist)

JAKARTA - Penyanyi Liza Aditya baru saja mendapatkan informasi hoax yang menyebut dirinya seorang transgender. Akibat isu tersebut, Liza pun mengaku banyak mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan.

Baginya isu ini merupakan cara untuk menjatuhkan namanya di industri hiburan. Alhasil dirinya merasa jengkel karena namanya semakin buruk di mata masyarakat.

Baca Juga: Begini Kronologi Dhea Imut Alami Kecelakaan di Depok

Baca Juga: Pacari Komedian Asal Brasil, Intip Pose Mesra Aura Kasih dan Kekasih

Liza Aditya

"Sudah sangat merugikan ya. Ada undangan manggung dibatalkan karena klien aku kemakan isu ini. Dipikirnya aku laki-laki. Nominal kerugian puluhan juta," ungkap Liza Aditya mengeluarkan keluh kesahnya ditemui usai acara Hotman Paris Show iNews TV di MNC Tower, Jakarta Pusat.

Saat mendengar informasi hoax tersebut, Liza sempat tak ingin terlalu memikirkannya. Namun rupanya, hal ini mengusik kehidupan pribadinya. Cara lapor polisi pun ia tempuh agar bisa membuat kapok orang-orang yang telah menyebarkan informasi bohong tersebut.

 Liza Aditya

Untuk membuktikan dirinya adalah wanita tulen, Liza pun memamerkan KTP dan paspor agar publik percaya. Ia tak ingin lagi disebut transgender akibat ulah jahil haters.

"Dari pada orang salah pemikiran terus, akun gosip juga makin gila-gilaan postingannya, jadi aku tunjukkkan data pribadi aku," tukasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Kembali Penuhi Panggilan Bareskrim, Syahrini Didampingi Hotman Paris Hutapea

Artis Syahrini didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea, saat tiba di Kantor Bareskrim, Jakarta, Senin (9/10/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini