nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kelakuan Kang Daniel 'Wanna One' di MelOn Music Awars 2018 Jadi Sorotan

Nurdiana, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 19:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 04 33 1986844 kelakuan-kang-daniel-wanna-one-di-melon-music-awars-2018-jadi-sorotan-YQgbvVcYiq.jpg Kang Daniel 'Wanna One' (Foto: Over Rapid)

SEOUL - Ketenaran Kang Daniel 'Wanna One' sudah tidak diragukan lagi. Setiap hal yang ia lakukan selalu menjadi sorotan. Seperti yang baru saja terjadi di MelOn Music Awars 2018.

Baca Juga: Fans Kisruh hingga Konser Wanna One di Jakarta Dihentikan, Kang Daniel Angkat Bicara

Apa yang dilakukan Kang Daniel di MelOn Music Award 2018 menjadi sorotan. Seorang penggemar Wanna One membagikan sebuah video yang menunjukkan Kang Daniel selama acara tersebut.

Dalam video itu terlihat anggota Wanna One berdiri di atas panggung. Di saat bersamaan, Kang Daniel mendengar fans meneriakkan namanya. Hal itu membuat Daniel tidak enak dan menyuruh fansnya untuk berhenti memanggil namanya dan bertepuk tangan untuk artis lain yang mendapat penghargaan atau naik ke atas panggung.

Setelah melihat video itu, para netizen dan penggemarnya memuji sikap Kang Daniel yang penuh perhatian. Netizen terutama memuji sikap Daniel yang menghormati artis lain.

“Saya bahkan bukan penggemarnya tetapi saya senang melihat ini. Wow dia sempurna,” ucap seorang netter seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (4/12/2018).

"Daniel sangat sopan aku mencintainya ㅠㅠ" sambung yang lain.

Kang Daniel

"Omg, dia benar-benar seorang malaikat !!!!!" timpal lainnya

“Saya suka cara seperti itu. Penggemar secara naluriah hanya fokus pada bias mereka sehingga jarang memikirkan hal-hal seperti ini. Saya senang dia memastikan para penggemar juga sopan,” puji netizen lain.

Baca Juga: Kehabisan Baju, Mantan Pacar Atta Halilintar Tutupi Tubuh dengan Kain Hotel

“Wow .. lihat karakter aslinya. Memberitahu para penggemarnya untuk tidak memanggil namanya, dan sebagai gantinya bertepuk tangan untuk artis lain. Orang seperti dia perlu menjadi bintang,” tambah yang lain.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini