nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mbah Mijan Beri Pendapat Soal Mitos Menikah di Uluwatu

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 12:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 04 33 1986597 mbah-mijan-beri-pendapat-soal-mitos-menikah-di-uluwatu-mx6vTJz5BN.jpg Mbah Mijan (Foto: Okezone)

JAKARTA – Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia mampu menggegerkan publik. Pasalnya, selama menjalani rumah tangga, pasangan tersebut dikenal begitu harmonis dan jauh dari berita tak sedap.

Gading dan Gisel yang tak mengungkap alasan perceraian tersebut membuat warganet menduga-duga. Selain isu orang ketiga, mitos mengenai Uluwatu, tempat mereka melangsungkan pernikahan pun sempat bergeming.

Bukan tanpa alasan, di tempat itu pula beberapa pasangan selebritis melangsungkan pernikahan dan akhirnya kandas.

 

Seperti pasangan Glenn Fredly dan Dewi Sandra, Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer hingga kini Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Baca Juga: Lagu Ciptaan Mbah Mijan Terawang Pilpres 2019

Mitos seputar tempat indah tersebut pun kini semakin menjadi bahan perbincangan publik. Lantas, bagaimanakah mbah Mijan sebagai praktisi supranatural menilai hal ini?

Ternyata mbah Mijan sendiri tak terlalu mempercayai bahwa sebuah tempat dapat mengakibatkan perceraian pada pasangan pengantin yang menikah di tempat tersebut.

Namun, ia menegaskan, bahwa bisa saja adat dan tradisi yang tidak diindahkan oleh pasangan tersebut berakibat pada berbagai persoalan.

“Saya sih menilainya begini, kita tidak mungkin melihat sebuah tempat wisata menjadi penyebab perceraian, itu tidak mugnkin. secara logis pun itu tidak masuk.” Ujar mbah Mijan seperti dikutip Okezone dari tayangan Seleb On News, Senin (3/12/2018).

“Tetapi, ketika ada tempat keramat yang memang kental dengan adat dan tradisi, tiba-tiba kita datang ke sana tidak mengikuti adat dan tradisi turun menurun yang berlaku di tempat tersebut, misalnya Uluwatu, bisa berdampak ke kita,” sambungnya.

Tak hanya berupa dampak buruk bagi rumah tangga, hal tersebut juga dapat mempengaruhi rezeki dan lainnya.

Mbah Mijan pun berpendapat bahwa pasangan pengantin yang menikah di Uluwatu lantas bercerai, bisa jadi tak mempedulikan tradisi yang berlaku di lingkungan tersebut.

“Mereka bisa jadi tidak peduli ke sana. Yang penting view nya bagus, keren, sudah,” pungkas paranormal yang kerap tampil di televisi tersebut.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Melirik Kembali Momen Indah Gading dan Gisel Berlibur ke Singapura

Momen bahagia ketika Gading dan Gisel sedang berlari bersama anaknya, Gempi. Mereka sedang menikmati liburan di Singapura dengan cruising menaiki kapal pesiar. (Foto: Instagram Gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini