nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata, Iko Uwais Sempat Dilirik untuk Main Film Kong: Skull Island

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 08:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 04 33 1986445 ternyata-iko-uwais-sempat-dilirik-untuk-main-film-kong-skull-island-AcaMEsm14l.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Nama Iko Uwais nampaknya cukup dikenal di kalangan masyarakat usai bermain dalam film The Raid. Tidak hanya sekedar dikenal oleh penonton, beberapa sutradara bahkan mulai melirik akting dari pria 35 tahun tersebut, salah satunya ialah Jordan Vogt-Roberts.

Sutradara film The Kings of Summer ini mengaku sangat menyukai akting dari pria kelahiran Jakarta tersebut. Bahkan didebut terakhirnya dalam film The Nights Comes For Us, ia nampak cukup mengapresiasi hal tersebut dan memuji akting dari Iko Iwais.

"Akhirnya melihat The Nights Comes For Us. Saya menyukainya. Saya belum pernah mengeluarkan suara sekeras ini selama bertahun-tahun. Brutal, inventif, dan horor!," tulis Jordan di akun Twitternya.

(Baca juga: Sampai Mati, Iko Uwais Bakal Bela Audy dari Bully-an Haters)

"Seperti biasa, saudaraku @iko_uwais tampil hebat. Aku tak sabar sampai dia dan aku bisa berkolaborasi," sambungnya.

Tak hanya sampai di situ, pria 34 tahun ini juga mengaku sempat menulis draft film Kong: Skull Island, dimana ada sosok yang ia persiapkan untuk Iko Uwais bisa bermain di situ. Namun lantaran tokoh tersebut harus terpotong, ia terpaksa harus mencari cara lain agar kelak dirinya bisa berolaborasi dengan suami dari Audy Item tersebut.

(Baca juga: Ussy Sulistiawaty Doakan Para Pembully Anak-anaknya)

"Di draft KONG asliku terdapat karakter penduduk desa yang mendampingi Marloe dan meninggalkan pulau. Karakter itu ditulis untuk @iko_uwais dan kita berdiskusi untuk membuatnya menjadi kenyataan," tulisnya lagi.

"Sayangnya karakter tersebut dihilangkan, tapi kita telah memikirkan rencana untuk bekerja sama sejak itu. Tinggal menunggu waktunya," tukasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini