nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joaquin Phoenix Selesaikan Proses Syuting Film Joker, Catat Tanggal Rilisnya!

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 22:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 04 206 1986896 joaquin-phoenix-selesaikan-proses-syuting-film-joker-catat-tanggal-rilisnya-CWArLC2jPw.jpg Joker Origin (Foto: DC)

LOS ANGELES – Film dengan premis terunik yang pernah dikerjakan oleh DC Films, Joker dikabarkan telah selesai syuting. Menurut laporan terbaru dari Daily Mail, dengan menunjukan sebuah adegan tengah disyuting yang melibatkan aktor Joaquin Phoenix dan Zazie Beetz ini telah menyelesaikan proses produksinya di New York.

Film standalone Joker ini akan menceritakan suatu kisah yang cukup gelap dari musuh bebuyutan dari Batman ini. Joaquin Phoenix akan memerankan peran sebagai Arthur Fleck, seorang komika stand-up comedy gagal yang menjadi gila dan berubahnya menjadi penjahat. Selain Joaquin Phoenix, dan Zazie Beetz, film ini juga turut dibintangi oleh Robert de Niro, Frances Coroy, dan Marc Maron.

Baca Juga: Begini Kronologi Dhea Imut Alami Kecelakaan di Depok

Baca Juga: Pacari Komedian Asal Brasil, Intip Pose Mesra Aura Kasih dan Kekasih

Joker

Inkarnasi terbaru dari penjahat ikonik DC Comics ini akan hadir tiga tahun setelah Jared Leto memainkan peran Joker di film Suicide Squad. Joker versi Joaquin Phoenix dikabarkan akan berbeda dari literasi DC Extended Universe, sehingga Jared Leto masih tetap mempertahankan perannya sebagai Joker di film-film DCEU selanjutnya.

Karena proses syuting dari film ini sudah rampung, sutradara Todd Phillips, yang sebelumnya menggarap film komedi dewasa The Hangover, mempunyai waktu kurang lebih 10 bulan untuk menyelesaikan film ini di post-production.

Warner Bros telah menjadwalkan agar film ini tayang pada 4 Oktober 2019, dimana film standalone Joker ini akan berhadapan dengan dua film lain. Salah satunya ada Gemini Man, yang dibintangi oleh Will Smith dan Clive Owen, dan The Woman in the Window, yang dibintangi oleh Amy Adams. Demikia seperti yang dilansir dari ComicBook.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Spiderman Sampai Batman Bersihkan Pantai Kuta

Petugas kebersihan Kabupaten Badung yang berkostum tokoh "Super Hero" bersama rekannya membersihkan sampah yang terdampar akibat cuaca di Pantai Kuta, Rabu, 27 12 2017. Pemkab Badung mengemas kegiatan bersih-bersih pantai dengan menerjunkan 400 petugas termasuk sembilan petugas berkostum tokoh "Super Hero" dan Sinterklas untuk menampilkan atraksi menarik bagi wisatawan agar mampu menepis kesan negatif fenomena sampah serta dampak erupsi Gunung Agung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini