nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satu Tahun Mengudara, Master in the House Dapat Kejutan dari Son Ye Jin & Gong Hyo Jin

Nurdiana, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 20:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 03 598 1986342 satu-tahun-mengudara-master-in-the-house-dapat-kejutan-dari-son-ye-jin-gong-hyo-jin-X3fy4JqmXn.jpg Cast Master in the House (Foto: SBS)

SEOUL - Variety show Master in the House telah berusia satu tahun pekan lalu. Untuk merayakan hari jadinya tersebut, pada episode yang ditayangkan pada Minggu (2/12/18), para staf telah menyiapkan hadiah.

Baca Juga:

Untuk mendapatkan hadiah tersebut empat host Master in the House diminta untuk menuju suatu rumah yang misterius. Saat menuju rumah tersebut, Lee Seung Gi cs diliputi perasaan gugup. Saat masuk ke dalam rumah tersebut, mereka sangat terkejut karena Son Ye Jin tiba-tiba berjalan dengan memegang kue.

Son Ye Jin memberikan ucapan selamat atas peringatan satu tahun Master in the House. “Senang bertemu dengan kalian. Selamat ‘Master in the House’ telah berusia satu tahun,” kata bintang The Negotiation itu seperti dikutip Soompi.

Keempat anggota Master in the House dibuat malu karena harus berhadapan dengan Son Ye Jin. Sementar sang aktris mengatakan bahwa ia menikmati Master in the House dan ini merupakan hal pertama baginya untuk syuting di rumahnya.

Sayangnya kebersamaan dengan Son Ye Jin hanya bersifat sementara. Pasalnya, Seung Gi, Yang Se Yeong, Sungjae, dan Lee Sang Hyun harus menemui master mereka yang sesungguhnya.

Seperti biasa, host Master in the House mendapat petunjuk lewat telefon. Sang informan, yang tak lain adalah Gong Hyo Jin, memberikan sedikit petunjuk tentang siapa master dari Lee Seung Gi dkk.

Ketika mereka bertanya tentang tuannya, Gong Hyo Jin mengatakan, “Hari ini akan menjadi hadiah bagi kalian, seseorang yang mungkin membuat kalian terkejut saat melihatnya. Aku takut Yang Se Yong akan menangis. Aku sangat dekat dengan orang itu, kami bahkan melakukan perjalanan bersama.”

Baca Juga:

Di akhir pembicaraan, Gong Hyo Jin mengatakan akan mengunjungi Master in the House. “Aku mungkin akan muncul sekitar Natal, seperti hadiah. Bahkan jika itu bukan sebagai master kalian, aku akan datang dan menemui kalian pada suatu saat,” tutup Gong Hyo Jin yang paling memfavoritkan Sungjae dari keempat member.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini