nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Popularitas Anzanie Kamila Meningkat Usai Tampil di Preman Pensiun

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 16:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 03 598 1986208 popularitas-anzanie-kamila-meningkat-usai-tampil-di-preman-pensiun-uFleCyX4FC.jpg Anzanie Kamila (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Karier seorang Anzanie Kamila memang meningkat seusai membintangi sinetron Preman Pensiun. Berbagai pengalaman seru pun dirasakan oleh Anzanie ketika ia menjalani kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Syuting Perdana, Pemain Film Preman Pensiun Gelar Syukuran di Bandung

Salah satunya adalah ketika ia sedang berada di Malaysia. Pemeran Kirani ini sering kali dikenali oleh orang-orang bahkan ketika ia sedang di tempat umum.

"Aku lagi jalan di Malaysia terus ada yang nanya, 'Teteh yang di preman pensiun ya?' Dan emang ya karier kita lebih meningkat setelah tampil di Preman Pensiun," kata Anzanie saat ditemui di Jakarta Barat, Senin (3/11/2018).

Anzanie Kamila

Tak hanya itu saja, Anzanie bahkan sering ditawari pengawalan ketika sedang berada di suatu tempat. Seperti diketahui, keluarga Kang Bahar memang dikenal begitu dekat dengan masyarakat.

"Rata-rata dari kita kalau misalkan ke warteg aja suka ada yang nawarin pengawalan. Berasanya daerah mereka juga dikawal sama Kang Bahar," kenang Anzanie.

Baca Juga: Hadiri Pernikahan Anak Pertama, Krisdayanti Foto Bareng Mantan Istri Raul Lemos

Setelah berhenti tayang, Preman Pensiun akan ditayangkan dalam versi layar lebar. Film ini akan tayang pada tanggal 17 Januari 2019 di bioskop-bioskop Indonesia.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Operasi Pemberantasan Premanisme di Kawasan Pasar Senen

Polisi menyusuri trotoar saat operasi pemberantasan premanisme dan penyakit masyarakat di kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017). Tim gabungan TNI dan Polri melakukan operasi pemberantasan premanisme di beberapa wilayah, yaitu Pasar Glodok, Pasar Senen, Tanjung Priok dan Kalijodo yang digelar sampai 9 Mei 2017.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini