nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Julie Estelle Akui Kesulitan Bintangi Film Komedi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 23:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 03 206 1986371 julie-estelle-akui-kesulitan-bintangi-film-komedi-Ga3bmsuXi0.jpg Julie Estelle. (Foto: Instagram/@julstelle)

JAKARTA - Sepanjang 13 tahun karier aktingnya, Julie Estelle pernah bermain dalam berbagai genre film, mulai dari drama romantis, horor, hingga laga. Bahkan untuk genre terakhir yang kami sebutkan, Julie terbilang memiliki imej yang cukup kuat.

Lihat saja bagaimana dia berperan sebagai Alicia alias si Hammer Girl dalam The Raid 2. Karakter yang dikenal sebagai pembunuh bayaran sadis dengan palu sebagai senjata rahasianya. Kini, adik kandung Cathy Sharon itu melupakan sejenak lakon laganya dan hijrah ke genre komedi.

Baca juga: Bintangi The Night Comes For Us, Julie Estelle Digadang Jadi Ratu Film Action

Namun Julie mengaku, bukan hal yang mudah untuk berperan dalam Lagi Lagi Ateng, film komedi garapan Monty Tiwa. Setiap genre, menurutnya, memiliki tantangan sendiri-sendiri. Meski sempat kesulitan, namun Julie mengaku mendapatkan banyak masukan dari aktor lainnya, seperti Soleh Solihun, Rohana Srimulat, dan Augie Fantinus.

“Iya, mereka sangat membantu. Kang Soleh dan Augie itu sangat lucu. Sejak reading pun, suasana sudah sangat lucu. Ketika bedah skrip dan kami menguliti adegan demi adegan banyak hal berbeda yang kutemui dari genre lainnya. Tapi aku belajar banyak dari semua itu,” ungkap Julie saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (3/12/2018).

Film Lagi Lagi Ateng, merupakan film komedi yang menghidupkan kembali dua sosok legenda dalam industri perfilman Indonesia: Ateng dan Iskak. Teaser film tersebut dimulai dengan Ateng dan Iskak yang datang ke Ibu Kota. Menjalani hidup yang sangat berbeda dari saat di desa, Ateng dan Iskak tak kehilangan kesederhanaan mereka.

Baca juga: Rapper 50 Cent Mengaku Tak Peduli Jika Sang Putra Tewas Terbunuh

Lakon Julie Estelle sebagai Cemplon dalam Lagi Lagi Ateng akan mulai tayang di bioskop pada Januari 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Cantiknya Jessica Anastasya Artis Pemeran Eneng yang Baru Diwisuda

Jessica Anastasya meraih gelar Sarjana Ekonolo dari Universitas Indonesia. (Foto: Instagram jessicaanastasya20)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini