nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jung So Min dan Junho '2PM' Berpotensi Reuni dalam Film Gibang Bachelor

Nurdiana, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 19:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 03 206 1986314 jung-so-min-dan-junho-2pm-berpotensi-reuni-dalam-film-gibang-bachelor-YFfm9Y990D.jpg Jung So Min. (Foto: tvN)

SEOUL - Selesai membintangi The Smile Has Left Your Eyes, aktris Jung So Min tampaknya akan segera disibukkan dengan proyek layar lebar terbarunya. Aktris 29 tahun itu dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain dalam Gibang Bachelor.

Mengutip Soompi, Senin (3/12/2018), Jung So Min ditawarkan menjadi pemeran utama wanita dalam film tersebut dan akan beradu akting dengan Junho ‘2PM’. Kabar itu diamini oleh agensi sang aktris dengan mengatakan, “Dia mendapatkan tawaran tersebut dan mempertimbangkannya.”

Baca juga: Rapper 50 Cent Mengaku Tak Peduli Jika Sang Putra Tewas Terbunuh

Sekadar informasi, Gibang Bachelor merupakan film komedi yang mengawinkan genre sejarah di dalamnya. Proyek itu akan disutradarai oleh Nam Dae Joong yang pernah menggarap film The Last Ride. Jika Jung So Min menerima tawaran tersebut, maka ini akan menjadi film kolosal perdananya, sepanjang 9 tahun berkarier.

Sementara itu, proyek layar lebar terakhir yang diperankan Jung adalah Daddy You, Daughter Me. Film yang dirilis pada 12 April 2017 tersebut, diperankannya bersama aktor Yoon Je Moon. Selain itu, apabila Jung dan Junho memastikan diri bergabung dalam Gibang Bachelor, maka film ini akan menjadi proyek reuni bagi keduanya setelah bermain dalam Twenty, pada 2014.

Jung So Min memulai debut aktingnya pada 2010, dengan membintangi drama SBS, Bad Boy. Namun namanya mulai dikenal publik ketika bermain dalam drama Playful Kiss yang mana dia beradu akting dengan Kim Hyun Joong. Setelahnya, Jung bermain dalam sederet drama populer, seperti Father is Strange, Because This is My First Life, hingga terakhir The Smile Has Left Your Eyes.*

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Doakan Para Pembully Anak-anaknya

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini