nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pihak Promotor Berikan Undangan Khusus untuk Jokowi Saksikan Judas Priest

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 22:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 03 205 1986401 pihak-promotor-berikan-undangan-khusus-untuk-jokowi-saksikan-judas-priest-LFkaZ97gTV.jpg Promotor Judas Priest di Jakarta (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Konser band kenamaan Judas Priest kurang dari satu minggu lagi. Konser bertajuk Judas Priest Live in Concert di bawah naungan Rajawali Indonesia Communication tersebut bakal dihelat di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada Jumat 7 Desember 2018 mendatang.

Baca Juga: Untuk Pertama Kali, Judas Priest Bakal Konser di Jakarta

Pada lawatan pertamanya ke Tanah Air, Rob Halford cs juga secara sengaja mengundang orang nomor satu Indonesia, Presiden Joko Widodo untuk datang. Sebelumnya, Judas Priest sempat mengundang khusus Jokowi lewat media sosial twiter belum lama ini.

“Dear President @Jokowi - We cordially invite you to attend our show on 7th December at Echopark Ancol and will be extremely honoured by your acceptance," tulis akun @judaspriest.

Kali ini, giliran pihak promotor yang mengundang Presiden Joko Widodo untuk hadir dalam konser tersebut. Hal itu langsung disampaikan oleh CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi.

“Kami sudah mengirimkan undangan resmi kepada Bapak Presiden Joko Widodo untuk menghadiri konser perdana dari Judas Priest di Indonesia. Dan Alhamdulillah hal itu disambut dengan sangat baik oleh pihak Istana dan juga Bapak Jokowi tentunya,” kata Anas dalam rilis yang diterima Okezone pada Senin (3/12/2018).

Judas Priest

Lebih lanjut, Presiden Jokowi juga telah menyambut baik undangan tersebut dan bersedia datang pada konser Judas Priest. Hanya saja, Presiden Jokowi masih akan menyesuaikan dengan jadwalnya.

“Semoga waktunya Pak Jokowi pas. Dan kami sangat berharap beliau bisa hadir di konsernya Judas Priest besok Jumat,” pungkasnya.

Baca Juga: Akhirnya, Ivan Gunawan Jawab Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting

Sementara itu, dalam konser perdana band asal Britania Raya ini di Indonesia, Judas Priest juga akan memperkenalkan album baru mereka yang bertajuk Firepower. Dimana album ini telah dirilis pada Maret 2018 lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini