nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikritik karena Gaun Seksi, Kang Han Na: Itu Pengalaman Terburuk!

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 00:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 02 33 1985866 dikritik-karena-gaun-seksi-kang-han-na-itu-pengalaman-terburuk-OolF9tJMjk.jpg Kang Han Na. (Foto: Top Star News)

SEOUL – Sekitar 5 tahun silam, aktris Kang Han Na sempat menempati posisi pertama mesin pencarian real-time saat menghadiri Festival Film Internasional Busan 2013. Bukan karena prestasi, namun publik penasaran dengan gaun seksi yang dikenakannya dalam event tersebut.

Kang Han Na kembali mengenang hal itu saat menjadi bintang tamu program Happy Together 4. Aktris Familiar Wife tersebut mengaku, hal itu merupakan pengalaman terburuk dalam kariernya. Kala itu, Kang mengenakan gaun panjang berwarna hitam dengan bagian punggung transparan yang mempertontonkan belahan bokongnya.

Baca juga: Putuskan Cerai, Gisel Sempat Galau Lihat Instagram Donna Agnesia

Gaun rancangan Mag & Logan itu memang salah satu brand fesyen langganan para pesohor Korea. Apabila biasanya Mag & Logan kerap mengumbar bagian dada, kali ini mereka memaksimalkan keindahan seorang perempuan lewat punggung dan garis pinggul.

Sayangnya, pilihan itu sangat berisiko untuk dipakai di hadapan publik Korea yang terbilang konservatif. Kang Hanna mengungkapkan, awalnya dia berpikir ingin memperlihatkan sisi lainnya lewat gaun tersebut. Namun ternyata, gaun itu menuai kritikan pedas publik.

“Ketika timku menyarankan untuk mengenakan gaun itu, aku berpikir itu pilihan yang unik dan keren,” ujarnya menjelaskan.

Aktris 29 tahun itu mengaku, menyesuaikan diri dalam memakai gaun tersebut. “Aku memposisikan diri galak agar terlihat garang dengan gaun itu. Namun kemudian, netizen mengatakan aku terlihat seperti memiliki tato di bagian bokongku. Tapi sebenarnya itu hanya kain jaring yang dilipat,” paparnya menjelaskan.

Baca juga: Gara-Gara Gaun Transparan, Aktris Seksi Asal Mesir Ini Terancam 5 Tahun Penjara

(SIS)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini