nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gracia Indri Rindu Rayakan Natal Bareng Adik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 17:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 02 33 1985784 gracia-indri-rindu-rayakan-natal-bareng-adik-QHdpeQqYkP.jpg Gracia Indri. (Foto: Instagram/@graciaz14)

JAKARTA - Pesinetron dan host Gracia Indri mengutarakan kerinduannya merayakan Natal bersama sang adik, Gisela Cindy. Hal itu diungkapkan mantan istri David NOAH tersebut saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Minggu (2/12/2018).

Sejak Gisella Cindy memutuskan melanjutkan pendidikannya di Kanada, dia tak pernah merayakan Natal di Indonesia. Gisela diketahui melanjutkan pendidikannya di Kanada, sejak 2011. Setelah lulus dari jurusan Film Production di Vancouver Film School, perempuan 23 tahun tersebut tak langsung kembali ke Tanah Air.

Baca juga: Berhasil Turunkan Berat Badan, Gracia Indri Siap Cari Pacar

Dia diketahui kembali melanjutkan pendidikannya di bidang fashion design di Humber College, sembari bekerja. Kini, Gisela memilih bermukim di Vancouver, Kanada, dan bekerja di sebuah perusahaan retail.

“Jadi, sejak pindah ke Kanada praktis tak pernah lagi merayakan ulang tahun dia dan Natal bersama. Pengin banget merasakan seperti dulu lagi,” ungkap Gracia.

Oleh karenanya, Gracia berharap bisa melepas rasa rindu dengan merayakan Natal bersama sang adik tahun ini. Kendati Gisela kemungkinan besar tidak bisa berkunjung ke Jakarta karena alasan pekerjaan, Gracia berencana untuk menyambangi sang adik.

“Semoga benar-benar punya kesempatan buat ke sana. Memang sudah direncanakan juga sih,” ujar presenter 28 tahun itu.

Baca juga: Gara-Gara Gaun Transparan, Aktris Seksi Asal Mesir Ini Terancam 5 Tahun Penjara

Namun sebelum menyusul sang adik ke Kanada, Gracia dan sang bunda sempat merayakan pertambahan usia Gisella, pada 1 Desember silam. Berdasarkan unggahan Gracia di media sosial, dia 'menghadiahkan’ kue ulang tahun dan meniupnya bersama sang ibu mewakili Gisella.

Dalam unggahannya, Gracia meminta maaf karena tak bisa menemani Gisela di momen pertambahan usianya. Bintang Cinta Fitri itu berharap, sang adik bisa menjadi perempuan yang lebih baik, mandiri, hebat, dan membanggakan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 10

Rancangan Sejumlah Artis Tanah Air dalam COTTONINK pada JFW 2019

Pada peragaan busana tersebut "COTTONINK" mempersembahkan sejumlah rancangan dari beberapa artis di antaranya Isyana Sarasvati, Dian Sastrowardoyo, Vanesha Prescilla dan Raisa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini