Tyrese Gibson Kenang 5 Tahun Kepergian Paul Walker

Isnawati, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 01 33 1985579 tyrese-gibson-kenang-5-tahun-kepergian-paul-walker-n3ZTU7jHu1.jpg Foto: Shutterstock

LOS ANGELES - Kecelakaan mobil yang merenggut pemain Fast and Furious, Paul Walker sepertinya masih menyisakan duka yang mendalam bagi semua orang. Tak terkecuali sahabatnya, Tyrese Gibson.

Tyrese Gibson baru-baru ini mengenang 5 tahun kepergian Paul Walker melalui unggahan video dan foto di Instagram pribadinya pada Jumat 30 November.

Tyrese menguggah video saat ia dan pemain Fast and Furious, Michelle Rodriguez memberikan pidato yang mengharukan untuk mengenang Paul di panggung Noble Awards 2015. Tak lupa ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Paul di lokasi syuting.

Tyrese juga menambahkan caption dengan kalimat, "5 tahun yang lalu hari ini kita semua terbangun dengan mimpi buruk .......Percayalah padaku itu masih sangat nyata bagi kita semua yang mengenalnya dan mencintainya secara pribadi ....." tulisnya.

(Baca juga: 5 Tahun Berlalu, Ibu Paul Walker Beberkan Percakapan Terakhir dengan sang Putra)

"Sesuatu yang akan membuatmu tersenyum hari ini .... Paul Walker Documentary yang baru dirilis hari ini di itunes ....Tolong tetap berdoa untuk keluarga WALKER terutama putrinya @meadowwalker salah satu malaikat terkuat dan paling tangguh diluar sana!!," lanjut Tyrese seperti dilansir dari E!online, Sabtu 1 November 2018.

Film dokumenter "I Am Paul Walker" dibuat Paramount untuk mengenang kepergian aktor tampan tersebut. Film ini sebelumnya tayang secara eksklusif di Paramount Network pada 11 Agustus dan dirilis secara digital di Itunes bersamaan dengan tanggal kematian sang aktor yakni 30 November.

(Baca juga: Sutradara Avengers Konfirmasi Kematian Tokoh Loki)

Film berdurasi 1 jam 30 menit ini akan menampilkan kehidupan Paul Walker yang terkenal lewat Fast and Furious dari kecil hingga dewasa. Serta pencapaian karier yang diraih Paul dan beberapa wawancara bersama keluarga dan sahabat terdekat.

Sekadar informasi, ''I Am Paul Walker" merupakan episode ke-10 dalam serial dokumenter I Am. I Am merupakan film dokumenter yang mengangkat kisah pribadi para selebritas yang udah meninggal dari perspektif keluarga dan sahabat. Sebelum Paul Walker, I Am juga sempat membahas kisahnya Bruce Lee dan Heath Ledger.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini