Sarwendah Ungkap Perbedaan Hamil Anak Pertama dan Kedua

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 01 33 1985453 sarwendah-ungkap-perbedaan-hamil-anak-pertama-dan-kedua-GOkjyvwIvx.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Rumah tangga pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah sebentar lagi akan kembali diramaikan oleh kehadiran buah hati kedua mereka. Sarwendah, kini diketahui tengah hamil 3 bulan.

Hamil untuk kedua kalinya, rupanya terdapat beberapa perbedaan yang dialami Sarwendah dengan kehamilan pertamanya. Saat hamil buah hati pertama, Thalia Putri Onsu, Sarwendah harus melewati perjuangan ekstra. Hal tersebut diungkapkan Sarwendah melalui akun Instagramnya, Selasa (27/11/2018).

"Kalau dulu Thalia sempat pendarahan terus jadi akhirnya harus pakai kursi roda tetap perjuangan bahagia demi anak yang sekarang udah mau jadi cici," ujar Sarwendah seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

(Baca juga: Ruben Onsu & Sarwendah Tak Pernah Bertengkar Lebih dari 1 Jam)

Lain halnya dengan saat mengandung Thalia, lain lagi dengan kehamilan kedua. Di banding saat mengandung putrinya, Thalia Putri Onsu, mantan personel Cherrybelle ini merasa kehamilan keduanya lebih kuat

"Kalau hamil yang kedua ini bisa diajak kerja, aktivitas normal, hanya mual-mualnya saja agak siang, tiba-tiba enggak bisa begitu bangun pagi karena waktu malam juga tidur suka kebangun-bangun dampak dari minum air putih banyak dan minum susu hamil jadi ketoiletnya lebih sering," sambung wanita berambut panjang itu.

(Baca juga: Curhat di Instagram, Ada Apa dengan Verrell Bramasta?)

Meskipun mengalami sensasi kehamilan yang berbeda, namun Sarwendah tetap menikmati segala prosesnya. Dengan begitu, ia pun dapat menarik kesimpulan bahwa kondisi setiap kehamilan berbeda-beda.

"Sangat menikmati menjadi ibu hamil dengan anak satu karena hamil yang kedua ini baru berasa kalau bawaan hamil berbeda-beda. Yang sama hanya mual-mualnya saja," pungkas wanita berdarah Tionghoa ini.

Seperti diketahui, Sarwendah resmi dipersuntinh Ruben pada 22 Oktober 2013 di sebuah Kapel di kawasan Nusa Dua Bali. Kurang lebih 2 tahun berumah tangga, pernikahan mereka pun lengkap dengan hadirnya seorang putri yang diberi nama Thalia Putri Onsu.

Thalia yang kini berusia 3 tahu, lahir pada Juni 2015. Kini, Sarwendah dan Ruben tengah menanti kelahiran buah hati keduanya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini