nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Eksis, Azizal Akbar Usung Anthem untuk Pernikahan

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 08:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 01 205 1985378 siap-eksis-azizal-akbar-usung-anthem-untuk-pernikahan-OIEcKVRMz6.jpg Azizal (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Azizal Akbar tampaknya siap mengarungi jagad industri musik Indonesia. Ya, lewat single bertajuk The One Meant for Me, Azizal memiliki amunisi yang cukup menarik untuk bersaing dengan penyanyi yang lebih dulu eksis.

Adapun lagu tersebut dikemas dengan bahasa Inggris ternaya Azizal memiliki alasan tersendiri. Ya, ia menilai lagu dengan lirik bahasa Inggris akan lebih mudah dipahami dan mengena saat didengarkan dengan seksama.

 

"Saya memang ingin menyajikan musik yang easy listening dan bisa diterima semua kalangan. Sedangkan untuk lirik sengaja berbahasa inggris, agar terdengar lebih menawan dan megah," ujar Azizal beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Amel Carla Siap Peruntungan Jadi Rapper

Seolah memahami kebutuhan pasar penikmat musik Indonesia, Azizal sengaja mengemas lirik yang berkaitan dan kerap dialami oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Rupanya, hal ini membuat lagu The One Meant for Me menjadi mudah diterima oleh para pendengarnya. Selain itu Azizal juga ingin dekat dengan para penggemarnya.

"Beberapa orang mengatakan lagu ini sesuai dengan pengalaman dan kejadian yang mereka alami. Ini memang menjadi salah satu tujuan saya, ingin menciptakan karya yang dekat dengan pendengar," lanjutnya.

 

Dari segi aransemen, lagu ini boleh dikatakan sangat cocok untuk disuguhkan saat momen pernikahan. Azizal pun berharap agar lagu The One Meant for Me juga dijadikan soundtrack pernikahan para penggemarnya kelak.

"Dan saya juga berharap semoga single ini dapat menjadi soundtrack untuk para pasangan yang berbahagia yang sedang melangsungkan hari sacral, yaitu hari pernikahan" tutup Azizal.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Keinginan Terbesar Ayu Ting Ting Berharap Bisa Konser Tunggal

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat Konser "Kamu Kamu Kamu" di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017). Pedangdut Ayu Ting Ting mengungkap keinginan terbesar selama berkecimpung di dunia tarik suara. Ia berharap dapat menghelat konser tunggal. Dapat manggung dihadapan ratusan penggemar selama beberapa jam menjadi mimpi Ayu sebagai musisi selama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini