Franz Ferdinand Ajak Satu Penonton Iringi Lagu Michael

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 01 205 1985330 franz-ferdinand-ajak-satu-penonton-iringi-lagu-michael-xSFT1b5fKv.jpg Konser Franz Ferdinand di Jakarta (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pemandangan menarik terjadi ketika salah satu penonton diminta oleh vokalis Franz Ferdinand, Alex Kasparos naik ke atas panggung dalam konser di Jakarta pada Jumat (30/11/2018). Ya, penonton yang bernama Ade itu diminta oleh Alex memainkan salah satu lagu hits dari Franz Ferdinand sembari memainkan gitar.

Baca Juga: Barasuara, Fourtwnty hingga Elephant Kind Buka Konser Franz Ferdinand

Pertama-tama, Alex menanyakan nama dari penonton itu. Terang saja penonton tersebut langsung menyebutkan namanya dan mengungkap bagaimana ia adalah fans berat band asal Skotlandia tersebut.

“Siapa nama kamu?” tanya Alex.

“Nama saya Ade dan saya sangat mengidolakan Franz Ferdinand,” jawab Ade.

Franz Ferdinand di Jakarta

Tidak sampai di situ, Alex menanyakan pengetahuan Ade tentang lagu-lagu Franz Ferdinand. Pada akhirnya, Ade diminta untuk mengiringinya memainkan lagu yang bertajuk Michael.

Tanpa disangka, Ade rupanya lihai memainkan gitar mengiringi lagu Michael. Bahkan Alex tampak takjub dengan kemampuan dari Ade. Sekira satu lagu full Michael dibawakan Franz Ferdinand dengan diiringi oleh Ade.

Sebelumnya pada pembuka konsernya, Franz Ferdinand terlebih dahulu mengumandangkan lagu yang bertajuk Glimpse of Love. Take Me Out yang menjadi lagu andalannya juga tak luput dibawakan. Total, Franz Ferdinand membawakan 17 buah lagu, termasuk 4 lagu saat encore.

Franz Ferdinand di Jakarta

Sebagaimana diketahui, konser Franz Ferdinand digelar di Tennis Outdoor, Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat 30 November 2018. Konser ini pun sebagai langkah Franz Ferdinand mempromosikan album terbaru, “Always Ascending.”

Baca Juga: Berhentikan Tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy, Ini Alasan KPI

Album ini berisi 10 lagu baru yang diciptakan sebagai tanda kelahiran kembali Franz Ferdinand dengan format yang lebih segar. Selain di Jakarta, Franz Ferdinand juga akan tampil di Bali pada 2 Desember 2018 mendatang.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Jelang Konser Ed Sheeran Bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019

Ed Sheeran Divide World Tour 2019 akan berlangsung pada 3 Mei 2019 mendatang dan penjualan tiket akan mulai dijual pada pada 5 Desember 2018 pukul 13.00 WIB. Tur dunia itu dikhususkan untuk mempromosikan album Ed Sheeran berjudul Divide.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini