nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minggu Lalu Salah Lirik, Raisya Idol Kini Tampil Lebih Sempurna

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 16:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 30 598 1985090 minggu-lalu-salah-lirik-raisya-idol-kini-tampil-lebih-sempurna-tad6iWEwPa.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Sempat mengalami kendala kecil di Minggu lalu, Raisya Olfat, nampak tampil cukup sempurna di panggung Spekta Top 5 Indonesian Idol Junior minggu ini. Bahkan pujian nampak dilayangkan oleh Rayi 'RAN' usai Raisya menyelesaikan penampilannya.

Menurut pentolan dari grup musik RAN, gadis berkerudung ini sanggup untuk mengesampingkan kendala lupa kirik yang sempat terjadi Minggu lalu. Bahkan hal tersebut membuat Rayi bangga dengan sosok Raisya yang nampak santai dan tak terbebani dengan kesalahannya itu.

"Raisya ini aku kagum lho sama kamu. Kenapa? Karena Minggu lalu kamu sempat agak lupa lirik, kamu juga merasa kecewa dan sempat nangis," papar Rayi 'RAN'.

(Baca juga: Bawakan Lagu The Beatles, Gogo Idol dapat Tiga Standing Ovation Juri)

"Nah Minggu ini pasti ada pikiran kamu, nanti aku bakal lupa lirik lagi enggak ya, salah lagi enggak ya. Dan itu sangat mungkin untuk mengganggu kamu dan membebani kamu di Minggu ini, tapi menurut aku kamu bisa menanggulangi itu dengan sangat baik hari ini, dan kamu patut bangga dengan diri kamu sendiri," sambungnya.

Tak butuh waktu lama bagi Raisya untuk menghafal lirik lagu The Show dari Lenka. Bahkan menurut Rossa dan Maia, semua lirik yang dinyanyikan bocah 11 tahun ini nampak sangat sempurna.

(Baca juga: 5 Perceraian Artis yang Menghebohkan Publik, Nomor 2 karena Selingkuh)

"Tadi kamu nyanyinya bagus banget Raisya. Semua nadanya tepat, nadanya on time. Aku sama bunda Maia langsung tengok-tengokan" kata Rossa.

"Iya, sempurna lho pitch kamu itu," timpal Maia Estianty.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini