nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawakan Lagu The Beatles, Gogo Idol dapat Tiga Standing Ovation Juri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 16:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 30 598 1985087 bawakan-lagu-the-beatles-gogo-idol-dapat-tiga-standing-ovation-juri-55WSGhu1Hk.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Ajang pencarian bakat, Indonesian Idol Junior, telah memasuki babak top 5. Perjuangan kelima kontestan, yakni Nashwa, Anneth, Gogo Raisya dan Deven akhirnya semakin dekat dengan babak grand Final Indonesian Idol Junior.

Pada penampilan pertama sore hari ini, Gemilang Abet Nego Simanjuntak atau Gogo, menjadi kontestan pertama yang tampil di hadapan keempat juri. Membawakan lagu milik The Beatles berjudul Oh! Darling, Gogo berhasil membuat Rossa, Rayi 'RAN', dan Rizky Febian memberikan standing ovation.

"Gogo bagus kamu mau menyanyikan lagu ini. Interfalnya kan 8-8 tuh, tapi ada beberapa part yang kamu memang belum tenang banget untuk nyampe di nadanya. Itu dia kelemahan Idol Junior ini belum bisa mengatur emosi secara tenang dan stabil," ujar Maia Estianty.

(Baca juga: Perjuangan Melelahkan Gogo saat Audisi Indonesian Idol Junior Terbayarkan)

Berbeda dengan Maia Estianty yang nampak mengoreksi kelemahan Gogo, beberapa juri lain justru memuji penampilan bocah asal Medan ini. Bahkan Rossa nampak memuji penampilan Gogo yang menonjolkan kemampuannya dalam menyanyikan lagu bergenre rock.

"Meski sempat dikoreksi sama bunda Maia, tapi penampilannya sangat-sangat menghibur. Memang jam terbang kamu kelihatan banget, ketahuan kalau kamu sering tampil," ujar Rayi 'RAN'.

(Baca juga: Berhentikan Tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy, Ini Alasan KPI)

"Kamu pop dapet, rocknya juga dapat banget, jarang banget aku dengar dan lihat, penyanyi cilik apalagi, yang sense rocknya itu jarang, aku jarang lihat. Makanya Gogo tadi aku senang banget, aku Minggu lalu skip lihat kamu, tapi Minggu ini happy bisa lihat kamu. Kamu keren," timpal Rossa.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini