nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossa dan Rayi 'RAN' Merinding dengar Deven Idol Bernyanyi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 16:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 30 598 1985082 rossa-dan-rayi-ran-merinding-dengar-deven-idol-bernyanyi-6Nj1XEZEt4.jpg Daven (Foto: Indonesian Idol Junior)

JAKARTA - Babak Spekta Top 5 Indonesian Idol Junior ditayangkan secara live dari Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018). Kelima peserta, yakni Gogo, Deven, Anneth, Raisya, dan Nashwa diketahui akan tampil untuk membuktikan mereka masih layak berada dipanggung Indonesian Idol Junior dan masuk ke empat besar.

Membawakan lagu dari Kodaline berjudul All I Want, Deven Christiandi nampak membuat juri terkagum-kagum. Bahkan Rossa dan Rayi 'RAN' mengaku sempat merinding dengan suara dari bocah 13 tahun tersebut.

Baca Juga: Cinta Laura Foto Kenakan Bra, Bentuk Tubuhnya Jadi Sorotan

Baca Juga: Bulan Madu, Baim Wong Perlihatkan Beda Panjang Kakinya dan Paula Verhoeven

"Deven.. Woow woow.. Kalau aku enggak melihat bentukannya sekecil ini, pasti aku pasti mikirnya bukan anak kecil yang nyanyi. Karena menurut aku, kamu memiliki kemampuan yang jauh melebihi umur kamu. Wah gila sih! Tadi tuh pas kamu nyanyi merinding semuanya," ungkap Rossa.

"Sama, aku juga tadi merinding pas sudah mau mendekati akhir. Langsung brrrr gitu," timpal Rayi 'RAN'.

Pujian yang sama pun dilontarkan oleh Rizky Febian. Putra dari komedian Sule ini merasa bahwa penghayatan serta penyampaian setiap lirik lagu yang dibawakan Deven nampak seperti menceritakan sesuatu hal yang sempat ia alami dalam bentuk nyanyian.

"Deven itu bagus gitu lho. Karena dia itu seperti di setiap perkataan, disetiap liriknya tuh, kayak benar-benar berusaha untuk menyampaikan ke audience gitu," papar Rizky Febian.

"Meskipun tadi stage act-nya simple, cuma stand mic, dia nyanyi, tapi penghayatannya luar biasa banget. Dan itu yang membuat kamu nyampe ke kita semuanya," tambahnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Rizky Febian dan Rayi RAN Didapuk Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018

Rizky Febian pada acara konferensi pers Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 28 Agustus 2018. Rizky Febian menjadi salah satu juri Indonesian Idol Junior 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini