nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut Jejak Artis Lain, Bobby Maulana Rambah Bisnis Kuliner

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 16:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 30 33 1985092 ikut-jejak-artis-lain-bobby-maulana-rambah-bisnis-kuliner-9l3r6ezQ41.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Satu lagi pelaku industri hiburan Tanah Air merambah bisnis kuliner. Kali ini, giliran Bobby Maulana yang membuka usaha jual bubur.

"Ada usaha kayak bikin bubur khas Sumatera Barat. Bubur Padang gitu, kayak bubur sumsum," ujar Bobby di kawasan Tendean, Jakarta (30/11/2018).

Kata Bobby lagi, dirinya menjalankan bisnis kuliner itu bersama sang istri, Desi Florita. Sudah sejak satu bulan belakangan usaha jual bubur personel Trio Ubur-Ubur mulai beroperasi.

"Waktu kemarin jeda sinetron. Kemarin bulan Agustus ada jeda untuk sinetron berikutnya, kita bikin usaha," jelas dia.

(Baca juga: Bobby Maulana Mengaku Tak Sempat Kunjungi Aldi Taher?)

Dalam lanjutannya, Bobby Maulana juga membeberkan alasan memilih usaha jual bubur. Menurut dia, peluang untuk sukses dari menjual bubur jauh lebih besar ketimbang jenis makanan lain yang sudah ada.

"Saya sih punya kepikiran gini, ketika kita coba untuk menciptakan market baru dan itu membuahkan hasil, saya kira itu akan jadi sesuatu yang baru untuk masyarakat," tutur dia.

(Baca juga: 5 Perceraian Artis yang Menghebohkan Publik, Nomor 2 karena Selingkuh)

Selain itu, Bobby Maulana juga mengaku hanya menyesuaikan dengan kemauan sang istri. Ya, ide jual bubur memang berawal dari hobi baru Desi Florita.

"Saya lebih lihat istri ada hobi baru nih, bikin kudapan Padang. Bubur sumsum campur bubur kacang, kasih candil segala macam, ketan, sarikaya. Pas dilihat, dicobain, potensial nih," pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini