nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puji Kebaikan Suami, Kartika Putri Disebut Lebay

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 13:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 30 33 1984964 puji-kebaikan-suami-kartika-putri-disebut-lebay-Ho1Ayl3xQp.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Kartika Putri sepertinya tidak pernah sepi dari pembicaraan netizen di media sosial, seperti baru-baru ini. Dimana pujiannya untuk sang suami justru berbuntut boomerang terhadap dirinya sendiri.

Sebagai istri, wajar rasanya memang jika Kartika Putri memberikan pujian kepada suaminya, Habib Usman Bin Yahya. Melalui Instagram, Karput pun mengunggah foto sang suami sambil memberikan caption panjang. Ia menjelaskan jika sebagai perempuan yang jauh dari kata sempurna, wanita 27 tahun bersyukur menemukan pria sekaligus suami seperti Habib Usman.

“MasyaAllah, terima kasih sudah menjadi imam, suami, sahabat, guru, bapak, kakak, dan teman berdebat aku yang super ngeyel dan bawel, sudah menerima kekurangan aku yang sangat banyak dan mungkin sangat menyebalkan. Sehat dan bahagia dunia akhirat ya suamiku,” tulis Karput, Kamis (29/11/2018).

(Baca juga: Pasca Menikah, Ovi Eks Duo Serigala dan Suami Putuskan untuk Pindah Agama)

Di tulisan selanjutnya, Karput juga bercerita mengenai kebiasaannya yang sulit untuk bangun pagi dibandingkan sang suami, serta kesukaan Karput saat dibacakan dongeng nabi sebelum tidur.

“Jangan bosen bangunin aku tuk sholat padahal aku kebo banget, jangan kapok ajarain aku yang miskin ilmu, ceritain aku cerita nabi. Terus juga jangan bosen ngebaikin aku saat aku ngambek, karena ini masih permulaan sayang,” sambungnya.

Pujian inilah yang kemudian sedikit menuai pro kontra dalam kolom komentar Kartika Putri. Banyak yang mendoakan mengenai kebahagiaan, ada pula yang menyebutkan jika Karput terlalu berlebihan dalam memberikan pujian.

(Baca juga: Pose Fotonya Hujan Kritik, Kartika Putri Beri Klarifikasi)

“Jangan terlalu memuji pasangan secara berlebihan, mereka juga manusia biasa,” tulis mrs_oetami.

“Wajar mba, dia suami sendiri,” sambung yang lain.

“Lebay,” sahut netizen lain yang kemudian mendapat tanggapan langsung oleh Karput. “Enggak apa – apa, sama suami sendiri,” balasnya.

.

Sebelumnya, Kartika Putri juga sempat berhadapan dengan netizen akibat posenya yang terlalu sensual. Padahal menurut Karput, hal itu dianggap wajar karena pose tersebut adalah saat dirinya kelihatan tidak tersenyum.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Kartika Putri Berhijab di Luna Habit Fashion Show

Aktris Kartika Putri membawakan koleksi Luna Maya pada Luna Habit Fashion Show di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini