nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Chelsea Islan Alami Menstruasi saat Syuting Film

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 14:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 30 206 1985028 cerita-chelsea-islan-alami-menstruasi-saat-syuting-film-thriller-QLEkdnO6T5.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Chelsea Islan mengaku harus tetap bersikap profesional dalam setiap pekerjaan yang ia lakoni. Tidak hanya syuting di dalam studio atau indoor, wanita 23 tahun ini juga terkadang harus melakoni syuting di luar ruangan.

Sebagai wanita, Chelsea Islan tentumya akan mengalami masa menstruasi setiap bulannya. Bahkan ditengah masa menstruasi, dirinya dituntut harus tetap profesional, walau kadang dirinya merasa tak nyaman dan perasaannya tengah naik turun.

"Sebenarnya banyak cara dan salah satunya kalau aku sedang menstruasi gimana, dan sebagai aktris kita juga harus profesional di lokasi syuting," ungkap Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Sekatan, Jumat (30/11/2018).

(Baca juga: Syuting saat Datang Bulan, Chelsea Islan Tetap Nyaman Berakting)

"Syuting aku kan tidak hanya di studio, atau di indoor, tapi juga di outdoor dan itu terlepas lagi berhalangan atau haid kita harus tetap profesional dan akting seprima mungkin, walaupun badan lagi enggak enak, enggak nyaman, moodyan. Pasti kan banyak banget kan yang mengalami mood swing, jadi kalau lagi syuting," sambungnya.

Kekasih Daffa Wardhana ini juga menyatakan bahwa diringa sempat mengalami menstruasi saat menjalani syuting film terakhirnya, Sebelum Iblis Menjemput. Dalam hal tersebut, beberapa adegan outdoor yang cukup ektrim diketahui sempat dilakoninya bersama Pevita Pearce.

(Baca juga: Cinta Laura Foto Kenakan Bra, Bentuk Tubuhnya Jadi Sorotan)

Chelsea tak memungkiri bahwa dirinya sempat merasa lelah dan gerah lantaran situasi lokasi syuting panas, ditambah lembab lantaran ia tengah mengalami menstruasi. Beruntung dirinya mengenakan pembalut yang memiliki sensasi dingin, sehingga membuat perasaan tak baiknya saat tengah menstruasi, menjadi terkendali.

"Aku ada salah satu pengalaman, kemarin di film Sebelum Iblis Menjemput, di film itu tantangannya Harus dilumpur, dihutan, dimana-dimana dan itu kebanyakan outdoor. Dan ada seminggu aku lagi period week, dimana aku lagi menstruasi, capek-capeknya, tapi memang di luar outdoor Jakarta kan panas banget, gerah, sudah gitu lembab dan ngerasnya enggak nyaman," paparnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Reza Rahadian dan Chelsea Islan Akan Kembali Mentas dalam Bunga Penutup Abad

Dari kiri, Reza Rahadian, Produser Happy Salma, Marsha Timothy, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari Adrian, Chelsea Islan, Sabia Arifin dan Lukman Sardi dalam konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta 31 Oktober 2018. Dukungan dan Komitmen Untuk Terus Mengapresiasi Karya Pramoedya Ananta Toer dan Nilai-Nilai Kehidupan yang Terdapat Dalam Karyanya Yang Kembali Diangkat dan Dipersembahkan Kepada Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini