nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Salshabilla Diajak Lihat Pembuatan Film Ralph Breaks The Internet

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 05:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 30 206 1984830 cerita-salshabilla-diajak-lihat-pembuatan-film-ralph-breaks-the-internet-xCL247RE1a.jpg Salshabilla Adriani (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini, aktris sekaligus penyanyi Salshabilla Adriani bertandang ke California, Amerika Serikat. Kedatangan Salahabilla rupanya bukan untuk berlibur, tapi secara khusus diundang oleh Disney untuk menyaksikan pembuatan film Ralph Breaks the Internet.

Baca Juga: Salshabila Adriani Curhat soal LDR Lewat Single Jangan Pergi

Saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Kamis 29 November 2018, Salshabilla pun tampak antusias membagikan cerita tersebut.

“Itu seru banget sih, diundang sama Disney Indonesia sama Disney US, bilang, 'Salsha mau ke California enggak?'. ‘Ngapain ke California?' 'main-main aja ke Pixar sekalian nih ada film yang mau keluar, Ralph Breaks The Internet, ntar kamu dikasih tahu cara syutingnya segala macam,'” cerita Salshabilla Adriani.

Salshabilla

Di sana, perempuan 18 tahun ini diajak berkeliling studio demi studio untuk melihat-lihat cara pembuatan film tersebut. Hingga ia berkesempatan menyambangi studio tempat dubbing para artis yang mengisi suara dalam film Ralph Breaks the Internet.

“Jadi aku main ke museumnya, terus kayak ke studionya bahkan aku sempat recording di tempat di mana artis-artis dubbing film kartun, dan seru banget,” sambungnya.

Walhasil, pada saat ia diminta menyaksikan pemutaran perdana film itu, setidaknya Salsha telah mengetahui alur ceritanya.

Salshabilla

“Pas aku diundang ke premierenya aku tuh udah tahu beberapa istilahnya kayak abis ini kayak gini. Waktu aku di sana aku udah dibocorin seperti apa,” kata si pemain film Surat Cinta untuk Starla itu.

Pertama kalinya menyambangi Amerika Serikat, tentu menjadi pengalaman langka bagi Salshabilla. Apalagi di sana, ia malah mendapatkan ilmu-ilmu baru mengenai perfilman animasi. Diakui oleh Salsha bahwa lebih sulit mengerjakan film animasi ketimbang film biasa.

“Wah seru banget sih di sana tuh. Karena aku baru pertama kali ke US, jadi aku benar-benar ngelihat sesuatu yang baru, pas aku di pixar studio gimana director ngejelasin how to make animation movie,” paparnya.

Baca Juga: Curhat di Instagram, Ada Apa dengan Verrell Bramasta?

“Aku benar-benar kayak, ‘Wah ternyata bikin film animasi lebih susah daripada bikin film-film manusia.' Karena mereka bikinnya benar-benar lama banget, enam tahun, delapan tahun, kayak gitu kan jadi banyak banget pelajaran baru akan perfilman di Amerika,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini