Galau soal Cinta, Bastian Curhat di Lagu Take It Slow

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 30 205 1985200 galau-soal-cinta-bastian-curhat-di-lagu-take-it-slow-4c1kGWK0Pu.jpg Bastian Steel (Foto: Okezone)

JAKARTA – Setahun vakum dari industri musik, Bastian Steel akhirnya kembali melahirkan karya terbarunya berupa sebuah lagu berjudul Take It Slow.

Lagu berbahasa Inggris ini sendiri rupanya merupakan curahan hati seorang Bastian akan kegalauan menghadapi cintanya. Lebih jelas, lagu ini bercerita mengenai kejelasan sebuah hubungan. Dimana sang wanita ingin diakui statusnya sebagai kekasih, namun sang pria tidak ingin terburu – buru dalam membuat sebuah keputusan.

Baca Juga: Cinta Laura Foto Kenakan Bra, Bentuk Tubuhnya Jadi Sorotan

Baca Juga: Bulan Madu, Baim Wong Perlihatkan Beda Panjang Kakinya dan Paula Verhoeven

Mampir ke Okezone, Bastian Steel Rilis Single Aku Rindu Bercerita Tentang Hubungan LDR

“Kelemahan gua adalah gua itu santai banget dalam menjalani hubungan, tapi ketemu cewek yang enggak sabaran. Maksudnya kan take it slow aja dulu, kenal lebih jauh biar enggak nyesal nantinya,” ujar Bastian saat datang ke kantor Okezone, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018)

“Nah lagu ini bisa ditujukan buat perempuan supaya sabar, dan bagi laki – laki juga harus pikir panjang kalau mau membina hubungan. Jangan nanti pacaran terus putus, kan enggak enak,” lanjutnya.

Lagu yang bekerjasama dengan produser ternama asal Amerika Sledgren ini sudah dirilis sejak 19 September 2018 lalu. Selama dua bulan, Take It Slow sudah ditonton lebih dari 3400 viewers di YouTube. Memang, sebuah pencapaian yang bisa dibilang cukup. Mengingat nama besar Bastian di dunia musik tanah air, dan orang – orang hebat di belakangnya.

Meski belum mencapai ratusan viewers, namun sebagai penyanyi yang sudah setahun vakum, pria 21 tahun ini pun mengaku puas dan tidak akan berhenti berkarya.

“Babas bersyukur dengan hasil apapun, selama karya itu adalah kejujuran kita mudah – mudahan bisa terus didengar. Fansku juga mengapresiasi baik soal lagu ini. Jadi semua optimis aja,” paparnya.

 

Menutup 2018, Babas pun sudah punya rencana untuk membuat album di tahun depan. Ini merupakan salah satu pembuktian keseriusan mantan personel Cowboy Junior itu menapaki profesinya sebagai penyanyi.

“Rencana udah ada mau buat album yang semuanya berisi hip hop, materi lagu baru juga lagi dikumpulin tema – temanya. Jadi minta doanya supaya rencana aku ini bisa terwujud,” pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini