nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Natal, Justin Bieber Dikabarkan Segera Hadirkan Album Baru

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 15:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 30 205 1985066 jelang-natal-justin-bieber-dikabarkan-segera-hadirkan-album-baru-zR9BYhxk7C.jpg Justin Bieber (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Menjelang Natal banyak musisi yang memberi kejutan penggemarnya tak terkecuali Justin Bieber. Baru-baru ini ia menggoda fansnya dengan video yang diunggahnya yang mengisyaratkan dirinya akan merilis proyek baru dalam waktu dekat.

Justin mengunggah video melalui instagram pribadinya yang memperlihatkan seorang penggemarnya yang masih kecil. Gadis kecil itu itu mengungkapkan kekesalan atas laporan yang menyebutkan bahwa Justin akan berhenti dari dunia tarik suara.

Baca Juga: Cinta Laura Foto Kenakan Bra, Bentuk Tubuhnya Jadi Sorotan

Baca Juga: Bulan Madu, Baim Wong Perlihatkan Beda Panjang Kakinya dan Paula Verhoeven

Justin Bieber

Dalam sebuah video, ibu gadis kecil itu bertanya mengapa penyanyi "Baby" itu menunda rencana musiknya dan sebagai tanggapan gadis kecil itu menjawab, "Karena dia terlalu lelah melakukannya."

Namun, saudara laki-lakinya memiliki penjelasan yang jauh berbeda. "Dia ingin pergi ke gereja lagi," ujarnya. Meskipun ada laporan yang menyebutkan dirinya akan berhenti bermusik, Justin justru mengatakan sebaliknya. "Jangan percaya semua yang kamu baca gadis kecil yang manis kamu akan mendengar sesuatu dariku lebih cepat dari yang kamu kira," tulis Justin dalam caption video yang diunggahnya.

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

Memang terakhir kali Justin merilis album "Purpose" yang dirlis dirilis pada 13 November 2015. Album itu sukses dengan langsung debut di posisi No 1 Billboard 200 dengan 522.000 unit. Album itu juga dinominasikan untuk Album of the Year dan Best Pop Vocal Album Grammy Awards 2016. Lagu duetnya bersama Luis Fonsi, yang berjudul Despacito juga meraih kesuksesan besar di pasar musik internasional pada tahun 2017 bahkan lagu tersebut sangat viral di media sosial.

Masih belum pasti apakah itu proyek barunya itu tentang musik atau mungkin karya yang mencerminkan kebahagiaan yang ia rasakan sebagai pengantin baru.

Seperti diketahui, pasangan baru Justin Bieber dan Hailey Baldwin dilaporkan sedang berada di suatu tempat yang jauh dari Amerika Serikat. Rumor mengatakan, pelantun Despacito tersebut membawa istri modelnya ke negara asalnya Kanada untuk memiliki kehidupan yang lebih tenang. Justin juga turut merayakan hari Thanksgiving pertamanya sebagai seorang suami. Demkian dilansir Eonline.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini