Karena Anak, Titi Kamal Sempat Ingin Kubur Keinginan Bernyanyi Lagi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 02:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 30 205 1984821 karena-anak-titi-kamal-sempat-ingin-kubur-keinginan-bernyanyi-lagi-kFPXqnAsGO.jpg Titi Kamal (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Setelah vakum bernyanyi sejak 2011, Titi Kamal kembali terjun ke dunia tarik suara. Hal itu dilakukannya ketika diminta menjadi pengisi soundtrack lagu Rindu Semalam untuk film yang juga dibintanginya, yakni Sesuai Aplikasi.

Baca Juga: Tanpa Christian Sugiono, Titi Kamal Boyong Dua Anaknya ke Amerika

Sebelum pada akhirnya kembali bernyanyi, istri dari Christian Sugiono itu mengaku sempat tak ingin terjun ke dunia tarik suara lagi pada tahun ini. Hal tersebut dikarenakan ia mengingat anak keduanya yang masih kecil.

Titi Kamal

"Soalnya tadinya aku mengubur hidup-hidup keinginan untuk nyanyi di tahun ini karena kan Kai masih kecil, sementara aku sudah ikut beberapa film," ujar Titi Kamal saat ditemui di kawasan Sanayan, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

"Takutnya enggak ada waku ya nanti, apalagi kalau misalnya ada promo atau apa gitu. Jadi ini secara tidak langsung nyanyi lagi," tambahnya.

Sesuai Aplikasi

Setelah kembali bernyanyi, Titi Kamal merasa sangat senang lantaran banyak mendapatkan respons positif dari netizen. Oleh sebab itu, wanita yang berusia 36 tahun tersebut merasa bahagia.

"Enak, senang, lucu, enggak nyangka banget bisa kayak gitu, dan ternyata aku kan kepo di komen-komen youtubenya Nagaswara," ungkap Titi Kamal.

Baca Juga: Pamer Belahan Dada di AAA 2018, Sunmi Picu Pro dan Kontra

"Rindu Semalam, alhamdulillah, tadinya deg-degan, kirain banyak haters, ternyata banyak likers. Jadi ya senang," tutup wanita yang kerap disapa Tikam.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini