nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal di Blind Audition, Kontestan Ini Bagikan Kain Adat NTT untuk Para Coach

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 00:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 29 598 1984813 gagal-di-blind-audition-kontestan-ini-bagikan-kain-adat-ntt-untuk-para-coach-ygrcec6hhG.jpg The Voice Indonesia season 3 (Foto: GTV)

JAKARTA - Barry, salah satu kontestan The Voice Indonesia asal Nusa Tenggara Timur (NTT) rupanya belum mampu menaklukkan hati para coach. Padahal Barry telah tampil maksimal dengan membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Zigas, Sahabat Jadi Cinta.

Baca Juga: Pamer Belahan Dada di AAA 2018, Sunmi Picu Pro dan Kontra

Meski gagal, tapi Barry tetap memberikan kesempatan tersebut untuk memberikan oleh-oleh untuk kelima coaches. Ya, kain adat NTT dibawa olehnya untuk dibagikan kepada para coaches.

“Saya masu kasih kain adat dari NTT, karena saya bawa random,” kata Barry pada panggung The Voice Indonesia pada Kamis (29/11/2018).

Menariknya, Barry juga sekalian mengalungkan kain itu pada para coach. Terang saja para coach menerima pemberian dari Bari dengan senang hati.

“Ini saya kasih, saya kalungkan ke kalian,” sambungnya.

Ketika Armand bertanya menenai arti dari corak kain yang diberikan oleh Barry, Barry tidak dapat menjelaskan satu per satu. Barry hanya tahu bahwa pada setiap kain tersimpan kebudayaan NTT didalamnya.

Baca Juga: 4 Coach The Voice Indonesia Dibuat Kagum dengan Suara Milik Kontestan Asal Bekasi

Barry tak lupa berpesan bahwa banyaknya budaya di NTT tak berarti perbedaan, karena mereka dipersatukan oleh bahasa Indonesia. Sontak pesan itu mendapat tepuk tangan dari penonton hingga para coach.

“Kita dari NTT terlalu banyak budaya tapi yang mempersatukan cuma bahasa Indonesia,” tutup Barry.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Band Slank pada Final The Voice Kids Indonesia 2018

Kaka Slank memeriahkan final The Voice Kids Indonesia 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini