nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diperebutkan Armand dan Titi Dj, Kontestan The Voice Ini Pilih Coach Lewat Lagu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 23:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 29 598 1984810 diperebutkan-armand-dan-titi-dj-kontestan-the-voice-ini-pilih-coach-lewat-lagu-WULxTu2fUD.jpg The Voice Indonesia season 3 (Foto: GTV)

JAKARTA - The Voice Indonesia pada babak blind audition menghadirkan kontestan yang memiliki karakter suara khas. Salah satunya kontestan asal Bengkayang, Kalimantan Barat yang bernama Yonathan.

Baca Juga: 4 Coach The Voice Indonesia Dibuat Kagum dengan Suara Milik Kontestan Asal Bekasi

Yonathan membawakan lagu Love Song yang sukses membuat dua coach kepincut. Mereka adalah Armand Maulana dan Titi Dj.

Titi Dj yang memberikan komentar pertama, menilai Yonathan punya suara yang mampu membuat orang bahagia. Tidak hanya itu, gesture tubuh yang diberikan Yonathan menambah nilai plus untuknya ketika di atas panggung.

“Yonathan, saya suka banget cara kamu ngebawain lagu ini. Padahal lagu ini banyak yang cover tapi ini berbeda. Dari saya balik, gesture kamu asyik. Tapi gaya kamu aneh, gini-gini soalnya. Pas banget sama lagunya yang chilling,” ujar Titi Dj dari atas meja coach The Voice Indonesia pada Kamis (29/11/2018).

Lebih lanjut, Titi juga berusaha merayu Yonathan untuk masuk kedalam timnya. “Bahkan supaya lebih enak lagi, saya akan memberikan trik, tips dan semua yang perlu bisa menarik lagi,” sambung Titi Dj.

Sama halnya dengan Titi Dj, Armand juga menyampaikan rasa kagumnya pada suara dari Yonathan. Tak lupa, vokalis dari band Gigi ini meminta agar Yonathan masuk ke dalam timnya.

“Gue paling senang sama suara seperti ini. Lo diberikan suara yang bagus banget sama Tuhan. Dan gue pengen banget lo masuk tim gue,“ puji Armand.

Lantas siapakah coach yang dipilih Yonathan?

Uniknya, Yonathan memilih antara Armand dan Titi Dj lewat lagu yang dipopulerkan oleh dua penyanyi ini. Langsung saja tembang milik Gigi yang bertajuk Panas dinyanyikan olehnya. Yang menandakan, Yonathan memilih Armand sebagai coach nya.

Baca Juga: Pamer Belahan Dada di AAA 2018, Sunmi Picu Pro dan Kontra

“Sebelumnya saya sangat berterimakasih untuk para coach yang telah menekan tombol untuk saya. Aku bakal nyanyiin lagu untuk coach yang akan aku pilih,” tutup Yonathan sebelum menyanyi Panas.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Agnez Mo di Final The Voice Kids Indonesia 2018

Penampilan Coach Agnez Mo memeriahkan final The Voice Kids Indonesia 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini