Alasan Sarwendah Membiarkan Wajahnya Terlihat Pucat saat Hamil

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 29 33 1984585 alasan-sarwendah-membiarkan-wajahnya-terlihat-pucat-saat-hamil-kdoOb53oMx.jpg Sarwendah dan Ruben Onsu (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Kehamilan Sarwendah kini memasuki usia tiga bulan. Namun mengapa selama hamil anak keduanya ini wajah istri Ruben Onsu itu tampak pucat?

Melalui instagram pribadinya, Sarwendah menjelaskan jika wajah pucatnya itu bukan terkait dengan kesehatannya. Melainkan karena ibu satu anak itu lebih memilih tampil dengan wajah cantik naturalnya.

Baca Juga: Cuma Teman Biasa, Irma Darmawangsa Bantah Disebut Pelakor

Baca Juga: Lihat Bon Belanja Nagita Slavina, Brisia Jodie: Mules

Sebelum Jatuh Sakit, Ruben Onsu-Sarwendah Sempat Liburan ke Jepang, Ini Foto-fotonya!

“Kalau orang tanya kenapa pucat, mungkin karena sama sekali enggak pakai make up. Aku juga mengurangi bahan – bahan apapun yang ada dimuka, karena mau mencari yang aman untuk ibu hamil,” tulisnya, Rabu (28/11/2018).

“Kalau mau make up hanya untuk keperluan pekerjaan dan itupun aku milih banget karena prioritasnya adalah janin, anakku dan suamiku,” lanjutnya.

Beruntung, Sarwendah pun memiliki suami yang tidak banyak menuntut soal riasan diwajahnya. Bukan hanya itu, istrinya itu juga dibebaskan untuk melakukan apa yang disukai. Selama hal tersebut tidak membahayakan ibu dan janin.

“Dia selalu bilang santai aja menjadi ibu hamil. Harus enjoy dan enggak boleh stress. Aku boleh makan apa aja selama makanan itu matang dan dia bilang enggak apa – apa kalau berat badanku naik. Enjoy pokoknya, love you ayah,” tutur Sarwendah.

Selain menghindari make up berlebih, rupanya ada hal lain yang juga menjadi pantangan mantan personel Cherrybelle adalah mencium aroma ayam.

“Aku enggak tahu kalau makan ayam sekarang jadi mual. Jangankan makan ayam, cium bau ayam aja aku mual. Jadi untuk ganti proteinya aku makan ikan, daging sapi, sayuran juga sama buah – buahan," ungkapnya saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018).

Perkembangan lain yang terjadi dalam diri Sarwendah di kehamilan keduanya ini adalah dirinya merasa jauh lebih baik. Dibandingkan dengan hamil Thalia dulu, wanita 29 tahun ini tidak lagi merasakan badannya yang lemas seperti dulu. Bahkan yang sekarang sudah bisa dibawa untuk bekerja.

“Kalau dulu kan sampai sempat pendarahan gitu, aku inget banget digendong suamiku sampai kemana – mana harus pakai kursi roda. Kalau yang sekarang aku bersyukur janinnya kuat, jadi dibawa untuk kerjaan yang ringan juga bisa. Semoga sehat selalu deh pokoknya,” sambung Sarwendah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini