Sony Garap Sekuel & Spinoff Spider-Man: Into the Spider-Verse

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 04:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 29 206 1984291 sony-garap-sekuel-spinoff-spider-man-into-the-spider-verse-4A4GVkl9Op.jpg Spider-Man: Into the Spider-Verse (Foto: CGMT)

LOS ANGELES – Sony Pictures selalu mengalami kesuksesan dengan film-film live-action Spider-Man-nya, mereka juga sedang mencoba untuk mengembangkan franchise ini ke dalam projek animasi. Sekuel dan spinoff yang berisi karakter-karakter perempuan dari Spider-Man: Into the Spider-Verse sedang dalam tahap pengembangan oleh Sony Pictures Animation.

Baca Juga: Mengenal Stan Lee, Kreator Spider-Man yang Meninggal di Usia 95 Tahun

Konsep utama dari film ini adalah adanya Spider-Man-Spider-Man lain dari dunia yang berbeda bersatu dalam suatu kejadian yang sama. Miles Morales (Shameik Moore) akan bergabung dengan Peter Parker (Jake Johnson), Spider-Gwen (Hailee Steinfeld), Spider-Man Noir (Nicolas Cage), Peni Parker, dan Spider-Ham.

Melansir The Hollywood Reporter, Sony tengah dalam tahap pengembangan awal untuk sekuel dan spinoff dengan karakter perempuan dari film Spider-Verse. Spider-Gwe dipercaya akan menjadi karakter utamanya. Gwen Stacy bisa saja bergabung dengan Spider-Woman, Madame Web, Spider-Girl, dan Silk. Namun, hal ini baru merupakan spekulasi awal saja.

Sekuel ini akan disutradarai oleh Joaquim Dos Santos (Avatar: The Last Airbender). Sony juga sedang mendekati Lauren Montgomery (Batman: Year One) untuk menggarap spinoff ini.

Detil dari sekuel Spider-Verse belum diungkapkan, dikarenakan film pertamanya saja belum tayang di bioskop. Namun, karena Sony sudah mempuyai sutradara yang akan menggarap sekuelnya, sepertinya akan ada banyak sekali film untuk animated universe ini.

Baca Juga: 4 Selebritis Ini Putuskan Melepas Hijab, Nomor 3 Pakai Lagi

Kita masih belum tahu mengenai apa yang akan terjadi. Hal ini memberikan Sony jalan lain untuk membuat konten yang masih berbau Spider-Man dengan Miles Morales menjadi orang di balik topengnya, membuatnya menjadi karakter yang semakin banyak diketahui orang sebelum ia bisa pindah ke film live-action.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Kreator Spider-Man Stan Lee Meninggal di Usia 95 Tahun

Pencipta Spider-Man, Incredible Hulk, Iron Man, dan Captain America ini tutup usia di rumah sakit Cedars Sinai Medical Center di Los Angeles setelah sempat mengalami darurat medis, menurut laporan majalah Variety. (Foto: Twitter @IGN)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini