nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Impian Seorang Cristopher Nissen di Dunia Musik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 20:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 29 205 1984754 impian-seorang-cristopher-nissen-di-dunia-musik-RfxonoQMQv.jpg Christoper Nissen (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Cristopher Nissen sudah memulai kariernya di industri musik sejak usia 17 tahun. Memasuki satu dekade berkarier di dunia musik, Cristopher tak memiliki impian muluk-muluk.

Saat berbincang di kantor Warner Musik Indonesia, Cristopher mengatakan bahwa dirinya hanya ingin bermusik. Salah satu impiannya adalah bisa menggelar tur dunia ke beberapa negara.

Baca Juga: Curhat di Instagram, Ada Apa dengan Verrell Bramasta?

Baca Juga: Tembus Rating 8,7 Persen, Drama Baru Song Hye Kyo Catat Sejarah Baru tvN

Christoper Nissen

“Ya itu mungkin salah satu yang gue pengen adalah tur dunia. Terserah mau main di depan beberapa ratus orang, beberapa ribu orang, gue enggak muluk-muluk ya,” ucap Cristopher.

Menghibur orang-orang adalah tujuan dari penyanyi asal Denmark itu berkarier di dunia musik. Cristopher berharap bisa menggelar konser di 50 negara, terbagi menjadi benua Asia, Eropa, dan Amerika.

“Gue pengin bermusik, gue enggak pengin yang lain-lain dan sekarang mimpi yang gue punya itu sedang gue jalani. Jadi itu aja, itu udah buat ya udah sebuah pencapaian terbesarnya,” ujarnya.

Jika suatu saat dirinya berhasil menggelar tur dunia, Indonesia dipastikan akan menjadi salah satu destinasinya. Cristopher mengaku tertarik untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Press Screening Film 3 Dara 2 di XXI Mall Kota Kasablanka

Para pemain Film "3 Dara 2" bersama tim produksi saat memberikan keterangan usai press screening di XXI Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat 19 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini