nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hijrah, Reza Eks NOAH Ingin Perbaiki Hidup

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 12:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 28 33 1983922 hijrah-reza-eks-noah-ingin-perbaiki-hidup-kr7F7XxvzS.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Eks drummer NOAH, Reza mengambil langkah mengejutkan dengan menyatakan mundur dari posisinya pada 2014. Padahal saat itu, NOAH bisa dibilang tengah berada dalam puncak kejayaan.

Lantas, apa yang membuat Reza memilih hengkang dari NOAH? Ternyata, ia memutuskan hijrah untuk memperbaiki hidupnya.

"Saya mau mencoba hidup yang lurus. Bukan berarti saya sudah lurus atau benar, tapi pengin mencoba hidup yang benar," ujarnya.

(Baca juga: Reza Eks Noah Berdakwah agar Anak Muda Pikirkan Akhirat)

Reza eks NOAH ternyata sudah mencoba mendalami ilmu agama sejak 2011. Kala itu, Reza mulai mengikuti kajian-kajian agama di sela kesibukan bersama NOAH.

"Selama ini saya mungkin yang hidup dengan hingar bingar dan segala macam, saat sekarang lah kita butuh perubahan," katanya lagi.

(Baca juga: Hamil Jarang Make-up Disebut Jelek, Ruben Onsu Ungkap Kesedihan Sarwendah)

Diakui Reza, butuh pertimbangan panjang untuknya melepas status drummer NOAH. Hingga pada akhirnya, pria kelahiran Poso, Sulawesi benar-benar mendapat restu dari Ariel, Lukman, Uki dan David untuk mengikuti nuraninya memperdalam agama.

Empat tahun berlalu, Reza eks NOAH kini sudah tidak aktif bermusik. Selain sudah merasa canggung, Reza juga menilai musik bukan bagian dari ajaran agama yang dia tekuni.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Band Noah Meriahkan Panggung IMAA 2017

Aksi panggung Band Noah memeriahkan panggung Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam. Mengusung tema "Glamour Night", IMAA 2017 menghadirkan sederet musisi papan atas seperti Noah, GAC, Maudy Ayunda, Ari Lasso, Sheryl Sheinafia, Lala Karmela serta Berlian Hutauruk.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini