nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perdana, HyunA dan E'Dawn Akan Tampil Bareng setelah 'Perang' dengan Mantan Agensi

Isnawati, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 13:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 28 205 1983977 perdana-hyuna-dan-e-dawn-akan-tampil-bareng-setelah-perang-dengan-mantan-agensi-B58XIzfbwe.jpg E'Dawn dan HyunA. (Foto: StarDaily News)

SEOUL - Pasangan kontroversial HyunA dan E'Dawn dijadwalkan menghadiri sebuah event sebuah produk mewah di Gangnam, Seoul, esok hari (29/11/2018). Ini akan menjadi penampilan resmi perdana keduanya setelah sama-sama meninggalkan Cube Entertainment.

HyunA dan E’Dawn yang sempat bergabung dalam grup Triple H mengumumkan hubungan mereka pada 3 Agustus 2018. Aksi tersebut membuat Cube Entertainment berang dan membekukan semua kegiatan keartisan mereka.

Baca juga: Dapat 1 Juta Likes, Foto Kencan HyunA & E'Dawn Tuai Pro Kontra

Ketika hubungan itu go public, HyunA dan E’Dawn memicu pro dan kontra di kalangan penggemar. Akibatnya, Cube Entertainment yang menaungi mereka selama ini mengambil keputusan sepihak untuk mendepak keduanya, pada 13 September 2018.

Agensi itu beralasan, hubungan mereka dengan kedua artisnya itu tak lagi dilandaskan pada rasa saling percaya. “Setelah diskusi panjang, keputusan pun akhirnya diambil. Rasanya sudah tidak mungkin memulihkan rasa percaya dengan kedua artis tersebut (HyunA dan E’Dawn). Sehingga, telah diputuskan untuk mengeluarkan mereka,” ujar Cube Entertainment kala itu.

Namun keputusan Cube Entertainment itu memicu kritik dan kecaman publik yang membuat agensi itu menarik kembali keputusan mereka. Namun ‘perang dingin’ HyunA dengan agensi itu akhirnya berakhir pada 15 Oktober 2018, ketika kedua belah pihak membatalkan kontrak eksklusif mereka.

Menariknya, saat HyunA angkat kaki dari agensi itu, dia merilis surat tulisan tangan berisikan kekecewaannya yang ditujukan kepada bos Cube Entertainment. Dalam surat itu, penyanyi 26 tahun itu mengungkapkan, kesalahan terbesar dalam kariernya adalah meninggalkan JYP Entertainment demi Cube Entertainment.

Baca juga: Pulang dari Jerman, Krisdayanti Habiskan Rp200 Juta untuk Perawatan Wajah

“Aku mengabadikan kesehatanku dan segala yang kumiliki untuk Cube Entertainment hingga ia sebesar sekarang. Aku tak tahu seberapa besar kesalahan yang kuperbuat (dengan mengumumkan hubunganku dengan E’Dawn), namun Cube Entertainment membatalkan semua jadwal kerjaku sejak awal September 2018,” ungkap HyunA.

Sementara itu, E’Dawn yang memiliki nama asli Kim Hyo Jong itu mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Cube Entertainment pada 14 November 2018. Melalui akun Instagram keduanya, baik E’Dawn dan HyunA seakan membocorkan akan ada proyek kolaborasi keduanya di masa depan. Layak ditunggu!*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini