nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Waste It On Me BTS Kembali Tempati Chart Pop Song Billboard

Isnawati, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 13:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 28 205 1983962 lagu-waste-it-on-me-bts-kembali-tempati-chart-pop-song-billboard-1f2BZ2HWAE.jpg BTS (Foto: Instagram)

SEOUL- Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan nama BTS semakin mengukuhkan eksistensinya di kancah musik internasional. Lagu duetnya “Waste It On Me” bersama Steve Aoki kembali masuk dalam chart Pop Song Billboard.

Prestasi tersebut manjadi lagu ketiga bagi BTS yang masuk dalam jajaran Chart Pop Song Billboard.

Melansir Soompi, Selasa (27/11/2018) lagu “Waste IT On Me” berada di posisi 39 Billboard pop song untuk pekan yang berakhir pada 1 Desember mendatang.

 

“Waste It on Me” juga sebelumnya masuk ke chart Billboard Hot 100 di urutan ke-89 untuk pekan yang berakhir pada 10 November setelah rilis pada 25 oktober.

Baca Juga: Agensi BTS Akan Debutkan Boyband Baru Tahun Depan

BTS pertama kali masuk dalam chart Pop Song Billboard dengan lagu “MIC Drop” yang berada di urutan ke-25 pada bulan Januari kemudian disusul dengan lagu “Fake Love” yang berada di urutan ke 34 pada Juli.

Lagu Waste It On Me sendiri merupakan lagu kedua yang berkolaborasi bersama Steve Aoki setelah keduanya berduet dengan lagu “Mic Drop”. Berbeda dengan “Mic Drop”, lagu “Waste IT On Me” adalah lagu pertama BTS yang seluruh liriknya berbahasa Inggris.

 

BTS menjadi satu-satunya grup Korea yang lagunya masuk ke tangga lagu Pop Songs. Satu-satunya artis Korea lain yang mampu berada di Chart Pop Song yakni “Gangnam Style” milik PSY yang duduk di peringkat 10 pada tahun 2012.

“Waste It On Me” juga merupakan lagu ketiga Steve Aoki untuk memasuki tangga lagu Pop Songs.

Lagu pertama adalah “Delirious (Boneless)” dengan Chris Lake ,Tujamo dan Kid Ink yang mencapai urutan ke-33 pada tahun 2014, disusul “Just Hold On” bersama Louis Tomlinson yang berada di peringkat ke-35 pada tahun 2017.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini