nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariel 'Noah' Cari Band Potensial di Rising Star Indonesia 2018

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 18:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 27 598 1983603 ariel-noah-cari-band-potensial-di-rising-star-indonesia-2018-zpT7EcmIX4.jpg Ariel Noah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ariel 'Noah' kembali menerima tawaran menjadi expert di Rising Star Indonesia 2018. Dalam keterlibatannya kali ini, Ariel mengaku masih mencari band potensial di ajang pencarian bakat tersebut.

"Di sini bisa ada band. Kita menunggu, band kan kurang kelihatan," kata dia di MNC Studios, Jakarta (27/11/2018).

Baca Juga: Dinar Candy Unggah Foto Seksi untuk 'Tantang' Netizen

Baca Juga: Moamar Emka Beri Bocoran Aura Kasih Akan Menikah Tahun Depan

Penampilan Ariel Noah Bius Pengunjung Dufan

Menurut Ariel 'Noah' dalam lanjutannya, peluang band untuk menunjukkan potensi di Rising Star Indonesia 2018 sangat besar. Sebab, pihak RCTI selaku penyelenggara Rising Star Indonesia tidak membatasi jenis genre musik apapun yang ditampilkan para kontestan.

"Siapa tahu karena luasnya itu, jadi mau lihat. Ada yang grup, duo, etnik digabungkan elektro jadi semakin kaya. Musiknya yang kaya disini," jelasnya.

 

Namun untuk urusan kriteria kontestan, Ariel 'Noah' tidak punya keinginan khusus seperti para expert Rising Star Indonesia 2018 lainnya. Dia hanya memilih mengikuti nalurinya dalam menentukan nasib kontestan yang berhasil lolos hingga Room Audition.

"Kriterianya tetap sama sih. Saya kan bukan ngasih penilaian yang paling betul, tapi yang sesuai kriteria saya. Jadi kalau ke yang lain enggak masuk, saya juga enggak," pungkas dia.

Aksi Ariel 'Noah' bersama jajaran expert lain di Rising Star Indonesia 2018 bisa mulai disaksikan di RCTI pada 17 Desember 2018. Nantinya, tayangan Rising Star Indonesia 2018 akan hadir dua kali setiap pekan pada Senin dan Selasa.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Penampilan Ariel Noah Bius Pengunjung Dufan

Aksi panggung Ariel Noah pada "JICT Family Day 2016" di Dufan, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (11/12/2016). Penampilan Ariel mampu "membius" pengunjung pada acara ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini