nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indro Warkop Diminta Menikah Lagi, sang Putri Meradang

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 21:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 27 33 1983688 indro-warkop-diminta-menikah-lagi-sang-putri-meradang-5ZGwKPXwTo.jpg Putri Indro Warkop (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini, Indro Warkop mendapatkan komentar dari salah satu netizen dalam laman unggahannya. Komentar itu berisikan harapan agar komedian berusia 60 tahun itu segera menikah kembali.

Melihat komentar itu, putri kedua Indro Warkop, yakni Satya Paramita Hada Dwinita turut memberikan komentar serta merasa kesal dengan ucapan yang dituliskan oleh salah satu netizen tersebut.

Baca Juga: Dinar Candy Unggah Foto Seksi untuk 'Tantang' Netizen

Baca Juga: Moamar Emka Beri Bocoran Aura Kasih Akan Menikah Tahun Depan

Istri Indro Warkop Nita Octobijanthy Meninggal Dunia

"Enggak, aku hanya terganggu sedikit banget ya. Aku enggak tahu apa yang membuat seseorang itu bisa sampai hati komen seperti itu di masa seperi ini," ujar Satya Paramita Hada Dwinita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

"Dimana kalian mungkin juga belum lupa bahwa hari pemakaman ibuku belum lama gitu, kayaknya berita soal ibuku meninggal masih banyak deh gitu kan," tambahnya.

Wanita yang kerap disapa Hada itu pun menuturkan dua hal yang tidak disukainya dari tulisan netizen itu. Ia merasa komentar tersebut sudah memasuki ranah pribadi keluarganya, serta ketika netizen itu menyebutkan agar ayahnya mencari istri yang sholehah.

"Jadi kok komennya serius ya, dia menyampaikan bahwa ya itu 'Cari pengganti istri yang sholehah'. Ada dua ya aku enggak suka, pertama adalah dia memasuki ranah pribadi keluarga kami, papaku pada khususnya untuk menikah lagi itu satu hal yang bukan urusan dia," ungkap Hada.

"Kedua dia bilang suruh cari istri yang sholehah, kenapa? kamu mau bilang bahwa ibuku enggak solehah? aku enggak terima gitu. Tapi enggak marah sih maksud aku makanya kan kalau bisa dilihat aku jawab enggak ada yang gimana-gimana santai saja. Aku hanya perlu dia tahu bahwa aku terusik gitu," tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Sambangi Okezone, Indro Warkop dan Lolox Berbagi Pengalaman Dunia Komedi

Indro Warkop saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung i News TV, Jakarta, Selasa (27/12/2016). Dalam Kunjungannya, Indro Warkop bercerita tentang kesehariannya bersama keluarga dan pengalaman di dunia komedi.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini