nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Produser, Dian Sastrowardoyo Tetap Luangkan Waktu untuk Akting

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 15:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 27 33 1983507 jadi-produser-dian-sastrowardoyo-tetap-luangkan-waktu-untuk-akting-q551DN6Ihx.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Kesibukan seorang Dian Sastrowardoyo kini semakin bertambah. Selain dikenal sebagai aktor dan bintang iklan, kini Dian menambah daftar pekerjaannya sebagai seorang kreatif produser.

Namun Dian mengambil keputusan menjadi produser bukan tanpa pemikiran. Ia sudah paham bahwa menjadi produser akan semakin menyita waktunya. Oleh karena itu, ia pun sudah berniat mengalokasikan waktu agar semua pekerjaannya tetap berjalan.

(Baca juga: Jadi Kreatif Produser, Dian Sastrowardoyo Beberkan PR Industri Film Indonesia)

“Sebagai produser sempat ditanya juga persiapannya apa aja. Pertama alokasi waktu karena sebagai produser kita perlu komit waktu. Untuk meeting, baca buku, nonton film dan itu memang enggak bisa disambil,” kata Dian saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

Beruntung, ibu dua anak ini mendapat dukungan penuh dari pihak manajemennya. Meski akan menjajal dunia baru di balik layar, Dian akan tetap mengambil tawaran film yang masuk.

(Baca juga: 5 Selebriti Rela Dipoligami oleh Pasangannya)

“Saya bersyukur di-support manajemen saya sebagai aktor. Jadi ada jadwal film dan iklan, dan dikasih waktu khusus untuk aku dedikasikan untuk BASE Entertainment,” paparnya.

Dian Sastrowardoyo akan bergabung dengan BASE Entertainment untuk menjadi kreatif produser. Dian akan menangani tiga proyek film dalam kurun waktu tiga tahun bersama BASE.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Si Cantik Dian Sastro Hadiri IdeaFest 2018 di JCC Senayan

Publik Figur Dian Sastrowardoyo bersama Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk sekaligus Juri SATU Indonesia Awards 2018 Boy Kelana Soebroto, Irwan Bajang si Penular Virus Menulis yang menerima SATU Indonesia Awards 2014 dan Amilia Agustin si Ratu Sampah Sekolah sekaligus penerima SATU Indonesia Awards 2010 saat acara IdeaFest 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat 26 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini