nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali ke Tanah Air, Momen Pertemuan Iko Uwais & sang Putri Bikin Haru

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 12:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 27 33 1983356 kembali-ke-tanah-air-momen-pertemuan-iko-uwais-sang-putri-bikin-haru-QJh8sTVfxU.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Penyanyi Audy item dan dua putri kecilnya patut berbahagia. Pasalnya, Iko Uwais, suami sekaligus ayah dari anak-anak Audy baru saja kembali ke Tanah Air setelah menjalani proses syuting film Hollywood di Amerika, Minggu (26/11/2018).

Momen mengharukan pertemuan Iko dan dua anaknya pun diabadikan Audy melalui sebuah video singkat. Kemdian, Video tersebut dibagikan Audy melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut terlihat Atreya yang mengenakan pakaian ungu berdiri di pekarangan rumahnya. Iko yang melihat keberadaan Atreya pun langsung berlari ke arahnya.

Aktor laga tersebut pun langsung menggendong dan mendekap erat tubuh mungil putri sulungnya. Baik Iko maupun Atreya terlihat saling melepas kerinduan setelah 4 bulan tak berjumpa.

(Baca juga: Sampai Mati, Iko Uwais Bakal Bela Audy dari Bully-an Haters)

Lihat postingan ini di Instagram

All my struggles are only for you guys.. Back to my Family #love

Sebuah kiriman dibagikan oleh Iko Uwais (@iko.uwais) pada

Tak hanya melepas rindu dengan Atreya, Iko juga mengobati rasa kangen terhadap putri bungsunya, Aneska. Aneska yang semula berada dalam dekapan pengasuhnya, langsung digendong oleh Iko.

Dalam waktu yang sama, Iko pun menggendong dua putri kesayangannya sekaligus. Kemudian, aktor 35 tahun itu membawa dua bidadari kecilnya masuk ke dalam rumah.

(Baca juga: Vicky Prasetyo Blakblakan Jawab Isu Settingan)

Melengkapi unggahannya, Audy menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia mengucapkan selamat datang kembali kepada Iko yang selama beberapa bulan harus tinggal terpisah dari dirinya dan dua putri mereka.

“Finally welcome home papa @iko.uwais ❤️❤️❤️❤️ #after4monthsapart. So happy 😍😍😍 alhamdulillah #theuwais👨👩👧👧 (Akhrinya, selamat datang papa @iko.uwais setelah 4 bulan terpisah. Sangat senang, alhamdulillah),” tulis wanita 35 tahun itu.

Dalam waktu 2 hari, unggahan Audy begitu mencuri perhatian warganet. Kini, video serte foto tersebut telah disukai lebih dari 97 ribu pengguna Instagam.

Tak sedikit dari mereka merasa terharu dengan perjumpaan Iko dan kedua putrinya. Beberapa rekan selebriti juga turut meninggalkan jejak di unggahan tersebut.

“Huaa terharu mewek,” tulis Desta.

“Duh ikutan senang lihatnya,” sahut Sabria Kono.

Video serupa juga dibagikan Iko melalui akun Instagram pribadinya. Ia pun menambahkan video tersebut dengan tulisan manis untuk keluarga kecilnya.

“All my struggles are only for you guys. Back to my Family (Semua perjuangan saya hanya untuk kalian. Kembali ke keluarga),” tulis Iko.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini