nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dampingi sampai Liang Lahat, Roger Danuarta Teringat Kenangan dengan Ibunda

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 03:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 27 33 1983233 dampingi-sampai-liang-lahat-roger-danuarta-teringat-kenangan-dengan-ibunda-RSPhso2PB9.jpg Roger Danuarta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Duka cita kini tengah dirasakan oleh aktor Roger Danuarta. Sang ibunda tercinta, Engnawati Atmadja meninggal dunia pada Jumat 23 November 2018 kemarin. Dan pada Senin, 26 November 2018 kemarin, mendiang ibunda Roger dimakamkan di TPU Kenanga Lestari, Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga: Ibunda Bantah Cut Meyriska Datang ke Pemakaman Ibu Roger Danuarta

Roger pun tampak mengikuti prosesi pemakaman sang ibunda dan mengantarkan langsung sampai liang lahat. Ditinggal wanita yang melahirkannya untuk selama-lamanya, Roger pun teringat pada kenangan-kenangannya dengan sang ibunda.

Bintang Siapa Takut Jatuh Cinta itu mengungkapkan bahwa begitu banyak kenangan bersama ibundanya, hingga ia tak bisa menyebutkan satu per satu kenangan-kenangan itu.

"Terimakasih sudah mengantarkan ibu saya, keluarga, teman teman dan yang membantu," ujar Roger Danuarta.

Roger Danuarta

"Banyak kenangan antara saya dan mama yang tidak bisa saya ucapkan. Terimakasih," sambungnya.

Prosesi pemakaman ibunda Roger digelar secara tertutup. Hal itu merupakan keputusan langsung dari pihak keluarga Roger.

Sementara itu, terkait penyebab meninggalnya Engnawati Atmadja, Roger sebelumnya telah mengatakan bila sang ibunda memang sudah memiliki penyakit. Dan puncaknya, pada Januari dan Februari 2018, almarhumah sempat terkena serangan jantung. Akibat serangan jantung tersebut, sang ibunda menderita komplikasi.

Baca Juga: 5 Selebriti Rela Dipoligami oleh Pasangannya

“Sakitnya memang cukup lama. Akhir Januari atau awal Februari ini serangan jantung. Sejak itu serangannya cukup parah ya,” katanya kala itu.

“Akibatnya itu berefek yang lainnya. Akibatnya gagal jantung dan gagal ginjal juga. Komplikasi iya, tapi berawalnya dari jantung itu,” pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Roger Danuarta Resmi Bebas

Pesinetron Roger Danuarta menjawab pertanyaan wartawan usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi di Jakarta, Sabtu (21/2/2015). Roger Danuarta resmi bebas dari proses rehabilitasi narkoba BNN Lido pada Selasa (17/2), setelah menjalani rehabilitasi selama satu tahun.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini