nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Berakting, Choi Siwon Akan Bermain dalam Dear Citizens

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 23:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 27 206 1983705 kembali-berakting-choi-siwon-akan-bermain-dalam-dear-citizens-7ISGrhdRHx.jpg Choi Siwon. (Foto: Hallyu World)

SEOUL - Choi Siwon is back! Idol aktor itu akhirnya memutuskan comeback ke layar kaca lewat drama terbaru KBS, Dear Citizens. Hal itu dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi sang aktor, pada Selasa (27/11/2018).

“Choi Siwon akan membintangi Dear Citizens yang tayang setiap Senin-Selasa pada 2019,” ungkap perwakilan SM Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Selasa (27/11/2018).

Baca juga: Siwon 'Super Junior' Dukung Lagu Terbaru Agnez Mo, Netizen: Mantan

Ini akan menjadi proyek akting terbaru dari personel Super Junior tersebut setelah bermain dalam Revolutionary Love pada akhir 2017. Seperti diketahui sepanjang semester I 2018, Choi Siwon lebih banyak 'menahan diri' setelah kasus anjing peliharaannya menggigit seorang perempuan hingga tewas.

Pada semester II 2018, Choi Siwon baru mulai kembali sibuk mempromosikan album EP terbaru Super Junior bertajuk 'One More Time' yang dirilis pada  8 Oktober 2018. Dia juga diketahui aktif mengunjungi berbagai negara sebagai duta UNICEF.

Choi Siwon, menurut SM Entertainment, akan berperan sebagai Yang Jung Kook dalam Dear Citizens. Karakter itu digambarkan sebagai seorang penipu yang berasal dari keluarga kriminal. Dia berusaha menghasilkan uang untuk menikahi kekasihnya yang seorang polisi.

Namun jalan yang ditempuh Yang Jung Kook salah. Dia malah mendekati lintah darat dengan niat untuk menipunya yang malah membawa Yang terlibat dalam sejumlah insiden tak terduga.

Baca juga: Foto Bareng Bella Hadid, Maia Estianty Sukses Bikin Iri Netizen

Mengusung genre komedi-kriminal, Dear Citizens ditulis oleh Han Jung Hoon, penulis skenario di balik drama Bad Guys dan Squad 38. Sementara Kim Jung Hyun yang pernah mengarahkan Jugglers ditunjuk sebagai sutradara dalam drama tersebut.

Sayang hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan main Choi Siwon dalam drama tersebut. Dear Citizens dijadwalkan tayang pada Maret 2019, setelah penayangan Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho Season II.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini