nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tom Cruise Punya Konsep Menarik untuk Mission Impossible 7

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 21:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 27 206 1983699 tom-cruise-punya-konsep-menarik-untuk-mission-impossible-7-x4On3JQ59V.jpg

LOS ANGELES – Aktor laga Tom Cruise mengembangkan idenya untuk lanjutan film series Mission Impossible. Sutradara Mission: Impossible - Rogue Nation dan Fallout, Christopher McQuarrie, mengklaim bintang Tom Cruise mulai mengembangkan beberapa ide ambisius untuk lanjutan film series ini.

"Aku bisa memberitahumu bahwa Tom sudah memiliki banyak ide yang sangat besar," ungkap McQuarrie kepada Collider.

Baca Juga: Dinar Candy Unggah Foto Seksi untuk 'Tantang' Netizen

Baca Juga: Moamar Emka Beri Bocoran Aura Kasih Akan Menikah Tahun Depan

Aktor Tampan Tom Cruise Hadir di Premiere Film

Serial ini telah memberikan penggemar rangkaian aksi berkesan sepanjang masa mulai dari aktivitas bawah laut hingga menempel ke sisi pesawat dan helikopter. Fans membayangkan apakah mengambil aksi ke luar angkasa bisa menjadi langkah evolusi logis berikutnya. Hal itu tidak dikesampingkan oleh McQuarrie.

"Itu sepenuhnya tergantung pada SpaceX atau NASA," ungkap McQuarrie menanggapi gagasan itu. "Mereka harus terlibat dengan itu, saya akan membayangkan. Atau Paramount Pictures. Saya tidak tahu berapa banyak yang ingin mereka investasikan."

Awal tahun ini, Cruise sendiri memberikan tanggapan yang penuh pemikiran tentang bagaimana perjalanan semacam itu akan dimungkinkan dalam sekuel. "Kami sudah memikirkannya," kata Cruise pada Collider. “Seperti bagaimana kita melakukannya? Itu adalah mekanisme untuk mendapatkannya di sana. Bagaimana Anda membangun urutan di sana dan berapa lama kita dapat memiliki urutan itu? Karena jika saya naik dan turun, itu semacam waktu - bagaimana Anda memasukkannya ke dalam struktur skenario Misi? Ketika kita melakukan hal-hal ini, ada banyak cerita yang sedang terjadi. Bertentangan dengan hanya tembakan yang keren, kami ingin karakter dan cerita berlangsung. Saya tidak bisa tidak melihat bangunan di sini atau di Menara Eiffel dan melihat cerita. Apa yang bisa dilakukan tim dan apa yang bisa kami lakukan? Tapi kami sudah memikirkannya. ”

Ketika waralaba memutuskan untuk menuju ruang angkasa, hasilnya sering bervariasi, dengan petualangan intergalaksi yang sukses sering berada di minoritas. Marvel's Guardians of the Galaxy, misalnya, menjadi hit besar, meskipun waralaba horor seperti Friday the 13th dan Hellraiser telah mengirim karakter mereka ke ruang angkasa, hanya untuk menandakan kurangnya ide-ide untuk menjaga franchise menarik.

Memulai debutnya pada tahun 1996, film Mission Impossible menjadi salah satu dari sedikit film Hollywood yang menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia. Ini bisa dibilang tindakan yang terbaik di industri perfilman saat ini setelah Ghost Protocol, Rogue Nation, dan Fallout. Semua menerima pujian kritis dan dilakukan dengan sangat baik di box office. Fallout menjadi seri terlaris dengan perolehan USD 791 juta di seluruh dunia.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Agnes Monica Hadiri Gala Premier Film Tom Cruise

Aktor Tom Cruise saat menghadiri gala premier film Oblivion di Dolby Theatre pada Rabu (10/4/2013) petang waktu setempat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini