nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gandeng Andien, Candra Darusman Rilis Single Pengungkapan Hatimu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 23:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 27 205 1983690 gandeng-andien-candra-darusman-rilis-single-pengungkapan-hatimu-7T4ECQ0bD5.jpg Candra Darusman dan Andien (Foto: Ist)

JAKARTA - Musisi senior Candra Darusman baru saja merilis sebuah single baru berjudul Pengungkapan Hatimu. Pada single ini, Candra menggandeng satu vokalis muda yang sudah dikenal, Andien.

Tak jauh berbeda dengan lagu-lagunya yang lain, Pengungkapan Hatimu bernuansa musik jazz yang kental dengan instrumen piano. Lagu ini bercerita tentang penantian jawaban cinta seseorang.

Baca Juga: Dinar Candy Unggah Foto Seksi untuk 'Tantang' Netizen

Baca Juga: Moamar Emka Beri Bocoran Aura Kasih Akan Menikah Tahun Depan

Andien Bawakan Sejumlah Lagu Andalannya di Java Jazz Festival 2018

“Ceritanya tidak rumit, lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengharapkan semacam jawaban dari seseorang yang dicintai, bagaimana gambaran perasaan dari seseorang itu,” kata Candra dalam press realese yang diterima Okezone, Selasa (27/11/2018).

Dalam proses pembuatan lagunya, Candra dibantu oleh Bowo Tohpati. Proses rekaman pun sempat diulang beberapa kali demi mendapatkan hasil yang maksimal.

“Bowo Tohpati yang membuat basic music instrument. Proses pengambilan rekaman sekitar 3-4 kali.” ujar Candra.

Lewat Pengungkapan Hatimu, Candra berharap bisa mengobati kerinduan para penggemar akan musiknya. Selain itu, musik easy listening yang ditawarkan bisa menjadi sebuah hiburan baru bagi masyarakat Indonesia.

“Lagu ini semacam hiburan untuk mereka yang mengalami hidup rumit dan memiliki permasalahan. Dengan genre bossanova atau ‘jazzy’, harapannya agar yang mendengarkan merasa terobati jika menghadapi permasalahan selanjutnya.” jelas Candra.

Selain merilis lagu Pengungkapan Hatimu, Musica Studio’s juga akan mengadakan sebuah konser yang bertajuk Forever Music Candra Darusman Live in Concert. Konser tersebut akan digelar tanggal 30 November 2018 di Motion Blue, Jakarta. Di konser ini, Candra Darusman tidak sendirian, ada beberapa musisi yang ikut terlibat, diantaranya ada Andien, Tohpati, Adikara Fardy, dan Mia Ismi.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Andien Bawakan Sejumlah Lagu Andalannya di Java Jazz Festival 2018

Penyanyi Andien Aisyah tampil memeriahkan panggung Java Jazz Festival 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu 4 Maret 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini