nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Roger Danuarta Tutup Usia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 11:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 25 33 1982449 ibunda-roger-danuarta-tutup-usia-IubLGqMAJc.jpg Roger Danuarta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar duka datang dari pesinetron Roger Danuarta. Sang ibunda yang bernama Engnawati Atmadja diketahui meninggal dunia pada Jumat 23 November 2018 kemarin.

Baca Juga: Jadi Mualaf, Roger Danuarta Ternyata Diantar Cut Meyriska

Mendiang Engnawati Atmadja meninggal pada usia 63 tahun. Kabar duka itu langsung dibenarkan oleh petugas Rumah Duka Oasis Lestari saat dihubungi wartawan pada Minggu (25/11/2018).

“Atas nama Engnawati Atmadja. Iya ada. Iya benar (ibunya Roger Danuarta),” ujar petugas.

Untuk prosesi pemakaman, mendiang ibunda Roger Danuarta rencananya akan dikebumikan pada Senin besok. Pihak keluarga akan menggelar acara kebaktian.

Roger Danuarta

“Rencana mau dimakamkan besok Senin. Kebetulan agamanya Kristen, adanya kebaktian,” sambungnya.

Sayangnya mengenai penyebab meninggalnya ibunda Roger belum dapat diketahui. Sebab, pihak Roger Danuarta belum memberikan informasi.

Baca Juga: Andrea Dian Unggah Foto, Netizen: Kok Enggak Pakai Celana?

Di tempat lain, Marshanda yang menjadi rekan sinetron Roger Danuarta, membenarkan perihal kabar meninggalnya Engnawati Atmadja. Hal itu disampaikan Marshanda saat dihubungi para wartawan lewat telefon.

"Iya benar (ibunda Roger meninggal dunia)," pungkas Marshanda.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Roger Danuarta Resmi Bebas

Pesinetron Roger Danuarta menjawab pertanyaan wartawan usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi di Jakarta, Sabtu (21/2/2015). Roger Danuarta resmi bebas dari proses rehabilitasi narkoba BNN Lido pada Selasa (17/2), setelah menjalani rehabilitasi selama satu tahun.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini