nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gabung Label Musik Baru, Henry Targetkan Rilis Album pada 2019

Nurdiana, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 19:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 25 205 1982540 gabung-label-musik-baru-henry-targetkan-rilis-album-pada-2019-OGE5ubSvlS.jpg Henry Lau (Foto: Instagram)

SEOUL - Tak cukup hanya dengan bergabung ke manajemen baru awal bulan ini, Henry Lau ternyata juga menandatangani kontrak dengan sebuah label musik baru. Mantan personel Super Junior-M itu dikabarkan bergabung dengan label musik AXIS.

Baca Juga: Kabar Duka, Restoran Milik Henry Lau Ludes Dilalap Api

Pertengahan minggu ini, AXIS mengunggah poster teaser di akun Instagramnya dan mengungkapkan bahwa Henry akan bergabung dengan label mereka. Art Director Yoon Yoon yang membuat poster itu mengisyaratkan bahwa kerja sama ini akan menciptakan sebuah arah baru bagi Henry.

"Welcome, HENRY!" tulis AXIS di akun Instagram mereka.

Sebagai informasi, AXIS merupakan platform yang didirikan oleh mantan direktur kreatif YG Entertaiment, SIXNITY. Artis lain yang juga bergabung dalam label tersebut adalah pemenang K-Pop Star 4, yaitu Katie Kim.

Henry Lau

Bersama Henry, AXIS berencana untuk membuat plan, memproduksi, dan melakukan marketing musik dalam merilis karya-karya yang baru dan trendy.

Agensi Henry, Monster Entertaiment Grup mengatakan, “Kami akan memberikan dukungan sehingga Henry dapat melanjutkan pencarian musiknya melalui kontraknya dengan label musik AXIS.”

Baru juga bergabung, Henry sudah membuat rencana untuk merilis album bersama AXIS. Rencananya, pelantun Trap itu berharap bisa merilis album barunya pada paruh pertama 2019 mendatang.

Idol kelahiran 1989 ini dahulunya merupakan anggota dari Subgrup Super Junior. Henry bergabung di Super Junior M yang melakukan debutnya di Cina.

Baca Juga: Cerita Kesetiaan Ricca Rachim, Dampingi Rhoma Irama Selama 34 Tahun

Selain menjadi Idol Henry sering tampil dalam drama dan variety show. Artis yang fasih dalam beberapa bahasa ini juga mampu memainkan berbagai macam alat musik seperti biola, piano, dan drum. Demikian dilansir Soompi.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini