nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nella Kharisma Tak Mampu Tembus Lima Besar Chart Music Dangdut

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 15:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 25 205 1982482 nella-kharisma-tak-mampu-tembus-lima-besar-chart-music-dangdut-PEyfLcR4ym.jpg Okezone Music Chart (Foto: Okezone)

JAKARTA - Chart music dangdut pekan ini, Minggu (25/11/2018) masih tidak menunjukkan perubahan yang berarti. Bahkan bila melihat urutan dangdut pekan ini, masih sama dengan pekan sebelumnya, dimana tangga musik lagu dangdut tidak dikuasai oleh nama-nama beken pedangdut Tanah Air.

Baca Juga: Nella Kharisma Tak Beranjak dari Posisi Bawah Chart Music Dangdut

Bahkan penyanyi sekaliber Nella Kharisma yang biasanya menjadi langganan puncak tangga lagu dangdut, harus rela bertahan pada posisi kedelapan. Lewat Gara-gara Asmara, Nella Kharisma tidak mampu berbuat banyak.

Sementara itu, yang masih memimpin puncak tangga lagu dangdut pekan ini adalah Ghea Youbi dengan singel Gak Ada Waktu Beib. Praktis, Ghea Youbi membuktikan bila persaingan musik dangdut tak melulu dikuasai nama-nama penyanyi dangdut kenamaan.

Lebih lanjut yang menempel ketat Ghea Youbi adalah 2TikTok dengan single Yank Harus. Kemudian diikuti oleh Jihan Audy lewat lagu Konco Rindu. Hampir tak ada perubahan pada lima besar tangga lagu dangdut.

Lalu pada posisi buncit tangga music dangdut pekan ini masih diisi oleh nama Sandrina feat Iva Lola lewat Aisah Jamilah. Hingga ada nama Duo Anggrek dengan Goyang Duo Anggrek pada posisi kesembilan.

Baca Juga: Gisella Anastasia Akui Sempat Dua Kali Dibohongi oleh Gading Marten

Berikut adalah chart music dangdut versi Okezone yang telah dirangkum berdasarkan RDI FM:

1. Gak Ada Waktu Beib - Ghea Youbi

2. Yank Haus - 2TikTok

3. Konco Rindu - Jihan Audy

4. Lagi Tamvan - RPH dan DJ Donall

5. Purnama - Lesti

6. Sakitnya Luar Dalam - Ratu Meta

7. Dijogedin Aja - Nona Noni

8. Gara-Gara Asmara - Nella Kharisma

9. Goyang Duo Anggrek - Duo Anggrek

10. Aisah Jamilah - Sandrina feat Iva Lola

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

The Resonanz Music Studio akan Gelar Konser Sabda Semesta

komponis melakukan latihan Jelang pementasan SABDA SEMESTA di Balai Resital Kertanegara, Jakarta. pementasan Sabda Semesta yang diselenggarakan oleh The Resonanz Music Studio yang didukung Bakti Budaya Djarum Foundation dengan konduktor Avip Priatna akan membawakan buah karya para komponis terkemuka dunia seperti Sibelius, Liszt, Vierne, Pick-Mangialli dll dalam bentuk Sajak Simfonik.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini